Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bersama Ketua Partai Hanura, H. Samsul Tanjung Bersilaturrahmi Ke Desa Damuli Kebun


MenaraToday.com - Labura :

Ketua Partai Hanura Kabupaten Labura, H. Amran Pasaribu menghimbau warga agar tidak Golput pada Pilkada Labura 9 Desember 2020 yang akan datang.


Hal itu disampaikannya saat mendampingi Cawabup No urut 4 H. Samsul Tanjung ST MH saat bersilaturahmi dengan masyarakat di Pasar III Desa Damuli Kebun, kecamatan Kualuh Selatan.  Jumat (27/11/2020)

Wakil Ketua DPRD Labura itu juga mengajak Masyarakat untuk memenangkan Paslon Hebat untuk kemajuan kabupaten Labuhanbatu Utara. 

"Jangan Golput pada 9 Desember nanti, mari gunakan hak suara kita untuk memilih Paslon yang sudah banyak berbuat dan memiliki visi misi mewujudkan kabupaten Labura menjadi Hebat. " ajak Pasaribu. 

Lebih jauh Ketua Partai pengusung terbesar Koalisi Hebat (6 kursi di parlemen) tersebut  menerangkan kalau Paslon No  4 dengan Visi Misi CSR nya wajib di dukung dan di menangkan untuk menciptakan masyarakat Cerdas, Sejahter dan Relijius. 

"Mari kita dukung Pasangan Muda ini menjadi Bupati - Wakil Bupati Labura karena dengan luas wilayah Labura yang meliputi Pantai dan Pegunungan dibutuhkan Pemimpin yang muda untuk menjangkau seluruh wilayah dan memberikan tenaga dan pikiran ekstra untuk menghadirkan pelayanan terbaik kepada masyarakat"Imbuh nya. 

Dalam kesempatan tersebut Cawabup Hebat H. Samsul Tanjung ST MH Cawabup  memohon permintaan maaf karena Cabup Hendriyanto Sitorus SE MM tidak dapat hadir  karena mengikuti kegiatan bersama seluruh Paslon di Rantauprapat. 

"Kirim salam bapak Bupati Hebat untuk seluruh masyarakat disini, meski tak hadir tapi semangat beliau hadir bersama kita disini." Ungkap Samsul. 

Ketua PD Washliyah Labura tersebut menegaskan kalau  Desa Damuli Kebun  sudah tak asing baginya,ketika Ia menjabat Camat di Kualuh Selatan  pernah bersama masyarakat disini membangun gerakan Safari Subuh. 

"Meski demikian, saya hadir disini untuk memohon doa dan dukungan kepada bapak dan ibu untuk memilih Kami Hendriyanto Sitorus SE MM - H Samsul Tanjung ST MH pada 9 desember nanti. " Pinta Samsul. 

Lebih lanjut Samsul mengajak masyarakat untuk mendoakan  Bupati Labura H.Kharuddin syah Sitorus SE agar tetap sehat  dan tegar dalam menjalani proses hukum nya. 

Pantauan media acara di akhiri dengan kegiatan penyerahan sembako untuk menyantuni anak yatim dan kaum duafa oleh H. Samsul Tanjung dan H. Amran Pasaribu.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !