-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bersilaturahmi Dengan Marga Tanjung, Ini Ungkapan Samsul Tanjung.

MenaraToday.com - Labura :

Calon Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung (HST)  yang berpasangan dengan Calon Bupati Hendriyanto Sitorus (HYS) yang memiliki jargoh "HEB4T" Nomor urut terus menjemput aspirasi dan bersilaturrahmi dengan masyarakat. 

Kali ini Samsul Tanjung menggelar silaturrahmi dengan masyarakat bermarga Tanjung di rumah Derman Aruan, Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Kualuh Selatan di Dusun Kampung Baru Desa Damuli Kebun, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Minggu (15/11/2020) pukul 11.00 wib. 

Luar biasa sambutan dan animo masyarakat yang sudah lama menanti kedatangan Paslon heb4t, mulai dari anak muda,kaum ibu, kaum bapak dan seluruh lapisan masyarakat berkumpul bersama untuk dapat bersilaturahmi langsung dengan Samsul Tanjung

Mengawali silaturahmi selaku tuan rumah Darman Aruan mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya karena saya lihat begitu banyak parmatambore yang hadir, hampir seluruh marga tanjung di kualuh selatan datang. makasih sekali lagi.ucap darman. 

Sementara itu dalam sambutannya  H. Samsul Tanjung menyampaikan sungguh berkah kita rasakan hari ini karena karena adanya kontestasi pilkada kita marga tanjung seluruh nya bisa bersilaturahmi, tidak hanya sekarang mungkin kedepannya akan lebih intens kita lakukan,itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya pribadi.

Mari kita jadikan ini ajang silaturahmi ajang menjalin kebersamaan, tidak lupa juga kami bermohon kepada orang tua dan saudara kami untuk mendukung dan mendoakan kami di pilkada 2020 untuk menjadi bupati dan wakil bupati 2020 - 2024.

Sambungnya lagi, jika kami terpilih nanti kami akan memberikan warna baru untuk Labura ini,dengan program kami yaitu CSR dengan arti cerdas masyarakat nya,sejahtera kehidupan nya dan religius masyarakat nya. 

Samsul juga menyarankan mari kita menjual calon yang kita dukung dari perbuatan baik,ga perlu dibalas apa yang sudah difitnah kan ke kita nantinya.biar selalu diberkahi oleh Allah SWT.ucap samsul mengakhiri.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !