-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Konsolidasi Paslon Pilkada Minsel MEP-VT Di Kecamatan Tenga, ROSO-HARUM Lomba Game Online, FDW-PYR Di Kumelembuai

MenaraToday.Com - Minsel :

Para Pasangan Calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati Minahasa Selatan peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020, melaksanakan kegiatan konsolidasi, tatap muka bersama pengurus Parpol, simpatisan serta meresmikan posko dan melantik tim pemenangan.

Sebagaimana terpantau pada Sabtu siang hingga malam hari (14/11/2020), tiga Paslon Bupati/Wakil Bupati Minahasa Selatan mengadakan kegiatan di beberapa tempat.

Paslon nomor urut 1, Michaela Paruntu – Ventje Tuela (MEP-VT), yang diusung oleh Partai Golkar; meresmikan posko pemenangan dan melantik tim independen pemenangan di Desa Sapa Timur, Desa Tawaang, Kecamatan Tenga; serta di Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang.

Paslon nomor urut 2 dari independen, Royke Sondakh - Andri Harits Umboh (ROSO-HARUM), menghadiri kegiatan Lomba ‘Game Online Community Championship’ di Aula Teguh Bersinar, Amurang. Lomba ini disponsori oleh Paslon ROSO-HARUM.

Paslon nomor urut 3, Franky Wongkar – Petra Rembang (FDW-PYR), yang diusung PDIP, meresmikan Posko Pemenangan di Desa Makasili dan Desa Kumelembuai, Kecamatan Kumelembuai.

Masing-masing kegiatan yang diadakan oleh ketiga Paslon Bupati/Wakil Bupati Minsel, mendapatkan pengamanan ketat oleh ratusan personel Polres Minsel, dengan tetap menerapkan pendisiplinan protokol kesehatan.

“Total perkuatan pengamanan ada 114 personel sebagaimana ter-Sprin dalam Ops Mantap Praja 2020; juga didukung oleh anggota TNI Koramil/Kodim 1302 Minahasa. Pengamanan yang dilaksanakan tetap mengedepankan pendisiplinan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,”terang Kabag Ops Polres Minsel, Kompol Rahmad Lantemona.

Pada setiap awal kegiatan konsolidasi para Paslon Pilkada, personel Polres Minsel yang telah ditunjuk membacakan Maklumat Kapolri nomor Mak /3/ IX/2020, tanggal 21 September 2020, tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020.

Hingga berakhirnya seluruh kegiatan, situasi kamtibmas wilayah hukum Polres Minsel terpantau aman, lancar dan kondusif.(Herman Pangkey)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !