-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bertemu Rosmansyah, Warga Curhat Soal Banjir

MenaraToday.Com - Asahan :

Warga Dusun VII Desa Sei Silau Barat Kecamatan Setia Janji Kabupaten Asahan berkesempatan bertatap muka langsung dengan Rosmansyah, Minggu (22/11/2020) sore.

Calon Bupati Asahan yang berpasangan dengan Winda Taufan Gama Simatupang di Pilkada Asahan Tahun 2020 itupun menerima banyak masukkan dan keluh kesah yang dihadapi warga selama ini.S Salahsatunya persoalan banjir yang kerap kali mereka alami bila masuk musim penghujan.

"Maunya ditinggikan lagi lah jalan di sini. Sungainya pun kok bisa dikeruk lagi. Tiap hujan, kemungkinan besar banjir di sini. Susah jadinya kami beraktifitas pak," ucap salah seorang Ibu rumah tangga, biasa dipanggil dengan sebutan tante pada Rosmansyah.

Selain banjir, mantan karyawan di PTPN3 Sei Dadap itu juga meminta, bila kelak Rosmansyah terpilih menjadi Bupati Asahan, agar melanjutkan apa yang pernah dilakukan Bupati Asahan sebelumnya, Allmarhum Taufan Gama Simatupang.

"Waktu jaman pak Taufan masih hidup, ada dulu bantuan buat anak-anak cacat melalui posyandu. Tapi sejak bupatinya pak Surya, bantuan itu sudah stop. Itupun kalo jadi, maunya yang mengkordinir jangan dari Puskesmas, tapi dari kordinator tiap dusun. Trus bantuan Raskin, maunya jangan itu-itu aja orangnya. Masih banyak orang yang susah," beber Tante.

Menanggapi hal ini, Rosmansyah,  Calon Bupati Nomor urut 3 yang diusung Partai PDI-P dan Hanura itu tak lantas menjanjikan hal yang muluk-muluk.

"Insya Allah semua yang ibu harapkan akan terwujud bila kita yang mimpin. Tentunya dengan dukungan ibu dan warga yang lain saat pemilihan nanti. Untuk itu kami ingatkan agar jangan lupa mencoblos no urut 3 pada tanggal 9 Desember nanti," ucap Rosmansyah dengan senyuman khasnya. (Nn/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !