-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Program CSR Paslon heb4t Sangat Berpihak Pada Rakyat.

MenaraToday.com - Labura :

Perjalanan  aspirasi Cawabup Heb4t No 4 H. Samsul Tanjung terus berlanjut untuk bisa mengetahui langsung apa yang dikeluhkan masyarakat dan warganya,seperti yang terlihat di Dusun V Karang Sari, Desa Perpaudangan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Minggu (22/11/2020) pukul 16.00 wib. 

Suasana haru menyelimuti kedatangan Cawabup Heb4t, karena mereka sudah lama menanti kedatangan Paslon Heb4t.

Dalam sambutannya H. Samsul Tanjung mengucapkan terima kasih atas sambutannya yang begitu meriah.

"Sungguh saya tidak menyangka. spesialnya lagi baru kali ini selama kami keliling tim kordinatornya di wakil kan oleh kaum ibu, dengan suara lantang menyuarakan yel yel heb4t ketika kamin datang" Ujar Samsul

Samsul juga menjelaskan hanya tinggal 18 hari lagi  pelaksanaan pilkada,

"Ayok jangan sia siakan waktu sehari pun untuk terus menjemput aspirasi dan memperluas barisan pendukung kita. Mngenai arti dari jargon heb4t, biar masyarakat tidak salah paham itu adalah singkatan dari nama kami berdua Hendriyanto dan Bang Tanjung, bukan hal yang sombong atau melebihi kesempurnaan, sebagai relawan dan pendukung mari kita jelaskan kepada saudara kita yang lain".ucap samsul

Samsul Tanjung juga memaparkan program CSR (Cerdas, Sejahtera dan Religius) yang bertujuan untuk mencerdaskan nasyarakat, mensejahterakan masyarakat dan menciptakan masyarakat yang religius. 

"Bila masyarakat sudah religius maka masyarakat  akan Beriman dan Bertakwa kepada Allah, Allah berjanji akan memberkahi daerah tersebut, Itu janji Allah, Saat ini di Marbau akan di buka tambang minyak, Di Kualuh Selatan akan di buka Tambang Batubara, dan Dihatapang  akan di Buka Tambang Emas. Dan Insha Allah itu semua akan meningkatkan PAD Kabupaten Labura" jelasnya.

Samsul juga menjelaskan pada  hakekatnya pemimpin itu adalah Pelayan bagi masyarakat, Pelayan itu adalah pembantu, untuk itu mestilah orang yang muda agar bisa melayani dengan ekstra kepada masyarakat Labuhanbatu Utara" Jelas Samsul mengakhiri. (greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !