-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

TP PKK Desa Cirendeu Bagi Bagi 500 Masker Ke Penguna Jalan Dan Ke Rumah Warga

MenaraToday.Com -Tanggerang :

Guna mengantisipasi penyebaran tali mata rantai covid 19 TP Pkk Desa Cirendeu kecamatan solear kabupaten tangerang Sabtu 21 November 2020 membagikan 500 masker ke para penguna jalan secara gratis dan mendatangi secara door to door ke rumah warga sekitar sambil mensosialisasikan 4 M.


Hadir dalam pembagian masker desa cirendeu diantara nya ketua tp pkk kecamatan solear kabupaten tangerang Hj.Sri Eka Yukaeni Karsan kepala desa cirendeu Epen Supendi sekdes Wawan ketua tp pkk desa cirendeu Siti Ulfa Fauziah Bidan Desa   Mella Yuda kaur kesra Kombat Kaur pemerintahan Arjun kadus Jaifudin para rt dan staf desa lainya.

Dalam kesempatan ini ketua TP PKK Desa Cirendeu Siti Ulfa Fauziah menyampaikan. Guna mengantisipasi penyebaran covid 19 Pemdes Cirendeu bersama TP PKK membagikan secara gratis 500 masker kepada penguna jalan yang melintas di depan kantor desa dan mendatangi satu persatu rumah warga serta mendatangi lokasi pemancingan untuk mengecek prokes covid 19.

“Mudah mudahan dengan kita selalu mentaati anjuran anjuran dari pemerintah terkait prokes kita semua terhindar dari penularan covid 19 dan selalu menerapkan 4 M,” ujarnya.

Hal senada disampaikan oleh ketua TP PKK Kecamatan Solear Hj.Sri Eka Yukaeni Karsan, harapanya semoga dengan adanya pembagian masker ini masyarakat sadar akan betapa pentingnya untuk selalu menerapkan 4M yakni memakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan semoga situasi ini segera berlalu agar roda pemerintahan di segala bidang dapat segera beraktivitas dengan normal kembali,” pungkasnya.

Di sisi lain bidan desa cirendeu Mella Yuda menghimbau ke para masyrakat desa cirendeu untuk jangan bosan – bosanya mematuhi aturan prokes covid 19 dimanapun berada. Tujuanya untuk memutus tali mata rantai covid 19 diantaranya selalu memakai masker saat hendak melakukan berbagai aktifitas sehari hari,” Pungkasnya. (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !