-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Bupati dan Kapolres Batu Bara Hadiri Peletakkan Batu Pertama Rumah Tahfidz Quran Sekaligus Grand Opening KSJ Property

MenaraToday.Com - Batu Bara :

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, bersama dengan Bupati Batu Bara Ir. Zahir, M. Ap dan didampingi oleh TGB. Syekh Ahmad Sabban Rahmaniy Rajagukguk menghadiri acara peletakkan batu pertama pembangunan gedung Rumah Tahfidz Qur’an Al-Ikhwan serta sekaligus meresmikan KSJ Property di Perumahan Petatal Indah Permai tahap I di Desa Petatal, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara, Jum’at (6/11/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ternyata gagasan untuk mendirikan Mesjid dan Rumah Tahfidz Al – Qur’an serta pendirian KSJ Property di perumahan PT Cahaya Baru Sejati, muncul dari ide Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH.

Namun, gagasan tersebut disambut baik oleh Direktur PT Cahaya Baru Sejati Hermawan Lubis sehingga akhirnya terwujud.

Dalam sambutannya Direktur Utama PT. Cahaya Baru Sejati Hermawan Lubis menyatakan hari ini merupakan sejarah bagi pihaknya dalam acara peletakan batu pertama pembangunan rumah Tahfidz Al Qur’an.

“Ini semua gagasan dari abangda AKBP Ikhwan Lubis yang juga sebagai Kapolres Batu Bara. Jadi gagasan mendirikan mesjid sudah direalisasikan dan saat ini dalam tahap penyelesaian pembangunan. Mesjid tersebut kami beri nama Mesjid Al-Ikhwan," ujarnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Kapolres Batu Bara, beliau berharap Rumah Tahfidz kelak dapat melahirkan anak-anak yang hafal Al Qur’an dan menjadikan generasi-generasi yang baik.

Disebutkan Kapolres Batu Bara juga, KSJ Property dipercaya sebagai pengembang oleh PT Cahaya Baru Sejati untuk mengelola dan memasarkan rumah di perumahan di Desa Petatal, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Batu Bara.

“Mudah-mudahan dengan masuknya KSJ property tempat ini makin ramai dengan banyaknya rumah terjual dan ditempati”, harap Kapolres.

Sementara Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M. Ap mengatakan kegiatan pembangunan  Rumah Tahfidz Al-Ikhwan sekaligus Grand Opening KSJ Property sudah lama  dinantikan oleh masyarakat.

Bupati juga memberi apresiasi kepada lembaga pengembang Rumah Tahfidz Al Ikhwan yang merupakan Rumah Tahfidz pertama di Kabupaten Batu Bara.

“Ini menjadi langkah yang tepat dalam upaya pembinaan untuk mencetak penghafal Al Qur’an yang cerdas khususnya di Kabupaten Batu Bara”, terang Zahir.

Karena itu Bupati mengajak semua yang hadir memperbanyak Rumah Tahfidz di Kabupaten Batu Bara. Karena Rumah Tahfidz bertujuan untuk menumbuh kembangkan minat baca Alquran, sehingga dapat menimbulkan rasa cinta generasi muda kepada Al Qur’an.

Pantauan Wartawan dilokasi, kegiatan tersebut diisi juga dengan pemberian paket sembako dan paket sekolah  kepada warga yang layak menerimanya. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !