-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Cabup HEB4T No. 4 Bersilaturahmi Dengan Warga Desa Aek Korsik


MenaraToday.com - Labura :

Hendriyanto Sitorus  merupakan Calon Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara periode 2020-2024 Nomor urut 4, bersilahturahmi bersama warga Dusun IV Patok besi Desa Aek korsik Kecamatan Aek Kuo, Sabtu (21/11/2020) sekitar pukul 14.30 Wib.

Kami mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas kehadiran Cabup HYS di kediaman kam. Warga Dusun IV dengan ini menyatakan siap mendukung penuh niat baik HYS untuk membangun Labura yang kita cintai ini" ujar Hasanuddin Sitorus saat menerima kunjungan HYS di kediamannya.

Hasanuddin menambahkan jika HYS terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Labura hendaknya jangan melupakan Dusun IV Patok Besi.

'Jangan lupakan kami, sebab saat HYS mencalon sebagai anggota DPRD dalam Pilcaleg kemarin kami telah mengupah upahi HYS" tambahnya.

Sementara itu HYS mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kehadiran pada orang tua dan tokoh masyarakat.

" Saya Hendriyanto Sitorus yang berpasangan dengan Samsul Tanjung mengajak masyarakat Desa Aek Korsik, kiranya dapat memilih kami pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang" jelasnya.

Dalam pemaparannya, HYS mengajak segenap masyarakat luas di Dusun IV agar tidak terpancing oleh isu-isu negatif yang dapat memecah belah warga.

"Lihat, dulu nya saya sebagai anggota DPRD saya terus berusaha berbuat untuk Kecamatan Aek Kio ini, kini saya mohon doa dan dukungan Para bapak/ibu serta pemuda di Desa ini agar memilih kami di tanggal 9 Desember mendatang" tutup HYS.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPAC Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Desa Aek korsik Hebdi Sihite, beserta Ormas Pemuda Pancasila dan FKPPI.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !