Cek Mako Polsek Putussibau Selatan, Ini Kata Kapolres : Kesiap Siagaan dan Kewaspadaan Personil Dalam Bertugas


MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi S.I.K., M.A.P berkunjung ke Mapolsek Putussibau Selatan, dan kedatangan Kapolres Kapuas Hulu disambut baik oleh Kapolsek dan personel polsek. Senin, (2/11/2020).

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Kapuas Hulu melakukan pengecekan Tahanan yang ada di Polsek Putussibau Selatan, mengecek gedung Polsek dan asrama Polsek.

Kapolres Kapuas Hulu menyampaikan beberapa hal terkait masalah kesiapsiagaan dan kewaspadaan personil dalam bertugas, serta jalin sinergitas dengan semua unsur dikecamatan dan jalin koordinasi dengan toga, tomas dan toda, serta optimalkan pengamanan mako, aktifkan dan tingkatkan patroli jam rawan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.


“Pada intinya seluruh personel di jajaran Polres Kapuas Hulu harus lebih meningkatkan kinerja dan menjaga marwah atau citra baik Kepolisian di Masyarakat, agar dapat mengimbangi situasi dan kondisi saat ini. “tuturnya.

“Utamakan keselamatan saat melaksanakan tugas di lapangan, dan dalam pelaksanaan tugas senantiasa dilandasi keikhlasan serta dedikasi tinggi demi terwujudnya Polri yang Promoter,” ujarnya.

Ditambahkan Kapolres kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek di jajaran Polres Kapuas Hulu, "pungkasnya mengakhiri (Rls/BHW)


Pewarta : Bayu Hary Widodo

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama