Ciptakan Suasana Kondusif, Polsek Jongkong Jalin Hubungan Harmonis Dengan Umat Katolik

 

Keterangan Foto : Suasana ______Kapolsek Jongkong Ipda Dendy Arif Setiady menyampaikan pesan - pesan kamtibmas di Gereja Katolik Santa Theresia Kanak-Kanak Yesus Stasi Jongkong di Desa Jongkong Pasar
(Minggu, 22/11/2020)_____(Foto :Rls/istw) 

MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Guna menjalin hubungan yang harmonis dan terciptanya sitkamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolsek Jongkong IPDA Dendy Arif Setiady menyampaikan pesan-pesan kamtibmas di Gereja Katolik Santa Theresia Kanak-kanak Yesus Stasi Jongkong di Desa Jongkong Pasar Kecamatan Jongkong, Kabupaten Kapuas Hulu, Minggu (22/11/20).

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, SIK, M.AP melalui Kapolsek Jongkong IPDA Dendy Arif Setiady mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta menjalin hubungan yang harmonis dengan warga masyarakat khususnya umat Katolik yang ada di Kecamatan Jongkong

"Kami menghimbau kepada umat katolik agar bersama menjaga Sitkamtibmas serta mendukung operasi pemberantasan penyakit masyarakat seperti Judi, miras, narkoba, prostitusi dan lain sebagainya, "ujar Kapolsek.

IPDA Dendy juga mengajak bersama untuk mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020 tanggal 9 Desember mendatang, dengan tidak Golput, tetap melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

" Serta bijak dalam bermedia sosial dan tetap menjaga toleransi antar umat beragama demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif. "ajak Kapolsek (Rls)

Pewarta : Bayu Hary Widodo

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama