Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi Pimpin Pengukuhan Kasat Polair

Keterangan Foto : Suasana ______ Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi S.I.K,M.A.P sebagai inspektur upacara pengukuhan jabatan Kasat Polair Polres Kapuas Hulu Iptu Kasmiren.
(Senin, 23/11/2020)____(Foto : Rls/Istw)


MenaraToday.com
- Kapuas Hulu

Bertempat di Lapangan Apel Polres Kapuas Hulu dilaksanakan Upacara Pengukuhan Jabatan Kasat Polair Polres Kapuas Hulu. Senin (23/11/20) pagi.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi S.I.K., M.A.P serta diikuti oleh Para Kabag, Kasat, Perwira dan Bintara Polres Kapuas Hulu.

KEP KAPOLDA KALBAR NOMOR KEP / 711 / X / 2020 /  TANGGAL 28 OKTOBER / 2020

1. IPTU KASMIREN NRP 65070510 KAUR BINOPSNAL SATPOLAIR POLRES KAPUAS HULU POLDA KALBAR DIANGKAT DALAM JABATAN BARU SEBAGAI PS. KASAT POLAIR POLRES KAPUAS HULU POLDA KALBAR.

Dalam amanat Inspektur Upacara, pertama - tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang mana sampai saat ini kita masi di berikan kesehatan hingga dapat hadir disini dan melaksanakan upacara pengukuhan jabatan ini.

“Pengukuhan  jabatan ini merupakan hal yang wajar di dinamika Kepolisian sebagai upaya penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja,” kata Inspektur Upacara.

Inspektur Upacara menambahkan, Saya mengucapkan selamat kepada Kasat Polair dan agar segera menyesuiakan diri di lingkungan kerja kemudian dapat mengaplikasikan pengalaman tugas yang anda miliki untuk kemajuan Satpolair Polres Kapuas Hulu.

Diakhir amanat inspektur upacara, demikian amanat saya semoga tuhan yang maha esa kira dapat melindungi kita semua. (Rls)

Pewarta : Bayu Hary Widodo

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !