Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Depicab Baladhika Karya Satuan Serbaguna Siap Menangkan Paslon Hebat No. 4

MenaraToday.Com - Labura :

Cawabup Labura Hebat no urut 4 H Samsul Tanjung, menghadiri pelantikan Depicab Baladhika Karya Satuan Serbaguna Kabupaten Labuhanbatu Utara masa bakti 2020 - 2025, di aula Fajar Dolpa, Senin (23/11/2020) sekira pukul 15.00 wib. Dengan semboyan " Maju Terus Pantang Mundur "

Ketua Depidar Baladhika Karya Satuan Serbaguna Sumatera Utara Kevin I H Silalahi,ST dalam sambutannya mengucapakan selamat kepada ketua Depidar Baladhika Karya Satuan Serbaguna Labuhan Batu Raya  David H Sitorus.

Dalam kesempatan tersebut Kevin mengatakan Baladhika Karya ini adalah kader bangsa yang mandiri, kader bangsa yang berbuat nyata dan kader bangsa yang harus bisa menyumbangkan pikiran atau pun waktu untuk masyarakat yang membutuhkan. 

"Mari kita membuat ormas Baladhika Karya ini beda dengan ormas yang sudah ada, tunjukan karya kita, tunjukan kemandirian kita dan kita harus berdiri dikaki sendiri" pungkas Kevin. 

Sementara itu ketua terpilih Baladhika Karya Labuhan Batu Raya David H Sitorus, mengatakan siap membesarkan Baladhika Karya hingga ke pelosok - pelosok se Labuhan Batu Raya.

Diakhir acara Baladhika Karya menentukan sikap untuk mendukung dan memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Labura nomor urut 4 Hendriyanto, Sitorus,SE,MM dan H Samsul Tanjung,ST,MH.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !