-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Di Rumahkan Dari Restauran, Tiga Saudara Menjadi Pengusaha Muda Angkringan

MenaraToday.Com - Surabaya :

Berdampak nyata pada kondisi ekonomi, banyak Perusahaan telah merumahkan pegawainya bahkan mem-PHK karyawan atau karyawatinya di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini. 

Salah satunya adalah tiga pengusaha muda pemilik Angkringan Ndeso di Jalan Pucang Anom no 48, Kec. Gubeng Surabaya, yaitu Oktavia (30) , Vina (25) , dan Sholeh (27) , mereka bertiga adalah satu saudara yg mendirikan Angkringan Ndeso yg mengatakan kepada awak media, kita bertiga tidak akan lelah di saat sulit seperti pandemi Covid-19 saat ini, memulai berbisnis sendiri adalah salah satu tujuan kami menjadi pekerja yang tetap produktif. 

"Dulunya kami bertiga sempat bekerja di Restauran ternama di Surabaya, setelah kami di rumahkan. Setelah kami bertiga di rumahkan oleh pimpinan Perusahaan, lalu kami bertiga berinisiatif mendirikan angkringan sendiri, dan kini kami bisa bangkit kembali di tengah pandemi Covid-19 saat ini" ujar Oktavia saat berbincang dengan awak media,  Rabu (11/11/2020)

Nongkrong enak dan murah di "Angkringan Ndeso" di  Jalan Pucang Anom no 48, Kec. Gubeng Surabaya, buka setiap hari mulai pukul 20.00 WIB hingga pukul 04.00 WIB.

Angkringan lesehan di pinggir jalan raya ini, berkonsep perdesaan memang sering jadi tempat tongkrongan masyarakat kaum muda yang mau nongkrong santai, murah, tapi tak menguras isi kantong. 

Di angkringan ini menunya cukup komplit, apalagi sambil santai dan menikmati aneka minuman es, serta wedang hangat khas dari angringan Ndeso, yang di santap bersama nasi bakar mini, dan aneka sate bakaran lain nya serta juga menyediakan kerang yang super pedas. (Angga)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !