Dihari Pahlawan, Ditlantas Polda Aceh Bagikan Masker

MenaraToday.Com - Banda Aceh :

Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2020 dan Pemantauan Pelaksanaan Protekes di Kota Banda Aceh, Personel Ditlantas Polda Aceh melaksanakan  pembagian masker kepada masyarakat pengguna kendaraan bermotor yang masih belum menggunakan Masker saat keluar rumah, Selasa (10/11/2020).

Kegiatan pembagian masker  dilakukan pada setiap persimpangan yang memiliki Traffic Light, dimana petugas lebih mudah untuk memantau pengemudi yang tidak menggunakan Masker.

Adapun kegiatannya melakukan pembagian masker sebanyak 1800 lembar, Melaksanakan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan baik pejalan kaki, pengemudi R2, pengemudi R3 dan  pengemudi R4 tentang tata tertib berlalu lintas dan Pencegahan Penularan Covid-19.

Hasil pantauan Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani di lapangan, masih ada masyarakat yang lupa menggunakan masker. Namun ada juga yang tidak mau menggunakan masker dengan alasan sulit bernafas.

Diharapkan dengan pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan, dapat menambah kesadaran masyarakat dalam penggunaan Masker, dalam rangka mempedomani Kebijakan Pemerintah tentang Protokol Kesehatan. (Efrizal/rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama