Dilindas Truk Hino, Pengemudi Sepeda Tewas di TKP

MenaraToday.Com - Tanggerang :

Usman (58) tewas di lokasi kejadian setelah sepeda yang dikendarainya di tabrak truk Hino di Jalan Raya Cisoka - Adiyasa, Desa Sukatani Kecamatan Cisoka Kabupaten Tanggerang, Minggu (29/11/2020) pagi.

Informasi yang berhasil dihimpun MenaraToday.Com, peristiwa tersebut berawal saat korban tengah berolahraga menggowes sepedanya. 

" Saat itu korban tengah menggowes sepedanya. Tiba-tiba mobil truk Hino bernopol B9211 UVY yang dikemudikan Hendri Natal Simanullang  datang dari arah Adiyasa menuju arah jalan Cisoka. Setibanya di TKP mobil truk tersebut menabrak sepeda korbam sehingga korban terjatuh dan masuk kedalam kolong truk dan terlindas ban belakang mobil truk Himo yang mengakibatkan  korban meninggal di tempat kejadian" jelas Kasatlantas Polresta Tanggerang AKP Roby Heri Saputra saat dikonfirmasi MenaraToday.com.

Lebih lanjut perwira pertama berpangkat tiga garis di pundak ini menambahkan setelah mendapatkan laporan, personil Satlantas Polresta Tanggerang mengevakuasi korban ke RSUD Balaraja. 

"Korban sempat kami evakuasi ke RSUD Balaraja, sambil menunggu pihak keluarganya. Sementara sopir truk telah kita amankan di Polsek Cisoka,” ujarnya. (Suproni)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama