-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Dinilai Kegiatannya Tidak Ada Yang Layak Jual, Kegiatan Bupati Aktif Ditagar Dolly Rasyid Menang,


Menaratoday.com - Tapsel

Dinilai tidak ada kegiatan Paslon Bupati Tapsel nomor urut  02 Dolly Putra Parlindungan Pasaribu - Rasyid Assaf Dongoran  yang layak jual untuk mengambil simpatik masyarakat, Kegiatan  Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H. Syahrul M Pasaribu menjadi 'jualan' tim sukses (TS) calon Bupati Dolly-Rasyid yang bermaksud untuk meraih simpati pemilih.


Seperti halnya peresmian Masjid Al-Azhar Desa Sijungkang Angkola Timur, Pada Minggu (8/11) kemarin. Entah dengan alasan apa kegiatan ini langsung ditagarkan oleh  Dolly Rasyid Menang oleh akun Facebook TemanMuda Dolly Rasyid.


Postingan akun yang diduga disetir tim sukses calon Bupati Tapsel nomor urut 2 itu menjadi pergunjingan yang mempertanyakan hubungan peresmian mesjid yang dilakukan Bupati aktif dengan peserta kontestasi pilkada Tapsel.


"Mungkin tidak ada kegiatan Kandidatnya yang layak jual atau yang bisa meraih hati masyarakat, Makanya terpaksa menjual kegiatan Bupati ataupun Pemerintahan yang lagi aktif sekarang, Padahal apa yang di gembar gemborkan tersebut tidak ada kaitan nya dengan Proses Pilkada yang sedang berlangsung,"ujar Riswanto Hasibuan 



Riswan mengaku sangat menyayangkan aksi klaim yang dilakukan oleh Akun Facebook Teman Muda Dolly Rasyid 


"Team Dolly-Rasyid harus nya jujur kepada seluruh masyarakat bahwa Slogan "Lanjutkan" yang mereka gembar-gemborkan sangat tidak beralasan, Karna Slogan "Lanjutkan" identik dengan slogan calon Petahana, Apa yang mau di lanjutkan"katanya


Di sisi lain, menurut informasi yang berhasil diperoleh awak media ini, pembangunan Masjid Al-Azhar Sijungkang Kecamatan Angkola Timur dimulai sejak tahun 2017 lalu dan menelan biaya hingga mencapai sebesar Rp 1,3 miliar. 


Inisiator pembangunan mesjid adalah putra asli Sijungkang, masing-masing Harihut Siregar (pengusaha emas di Kota Kisaran) dan Abdul Haris Harahap (pengusaha di Jakarta).


Sementara itu, Setelah unggahan akun Fb TemanMuda Dolly Rasyid terkait kegiatan Bupati Tapsel tersebut menuai kritikan,  Unggahan tersebut sekarang tidak lagi ditemukan ataupun tampak di laman facebooknya. Kuat dugaan, postingan telah dihapus. (Ucok siregar)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !