-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Mahasiswa KKN 041 Ikuti Rapat Pemuktahiran Strategi Sanitasi Kota Lhoksumawe

MenaraToday.Com - Lhokseumawe :

Mahasiswa KKN 041, Asro Ulfa A Situmorang jurusan Teknik Arsitektur, Universitas Malikussaleh ikut melakukan rapat bersama para pimpinan dari setiap Kecamatan yang ada di Lhokseumawe dan pengurus Kantor Bappeda Kota Lhokseumawe.

Asro Ulfa A Situmorang, salah satu mahasiswa Universitas Malikussaleh yang mengambil KKN di Kantor Bappeda Kota Lhokseumawe, mengatakan bahwa ia mengikuti kegiatan rapat mengenai “Pemutahiran Strategi Sanitasi Kota Lhokseumawe” pada Selasa (20/10/2020)

Dalam kesempatan tersebut Asro mengatakan, selama mengikuti kegiatan rapat membahas tentang permasalahan sanitasi dan sampah yang ada di Kota Lhokseumawe, mulai dari melakukan survei ke setiap kecamatan hingga melakukan perencanaan terhadap Kota Lhokseumawe terkait sanitasi yang ada di Kota Lhokseumawe

Banyaknya masalah yang terdapat di Kota Lhokseumawe terkait sanitasi dan sampah tersebut menuntut agar melakukan perencanaan pembangunan sanitasi secara komprehensif. 

Kondisi sampah, kondisi drainase, air limbah, air minum (air bersih) akan dilakukan sesuai dalam peran buku SSK (Strategi Sanitasi Kota) dalam perencanaan sanitasi (Asro Ulfa A. Situmorang) 

Sementara Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) kelompok 041, Dr. Ir. Muliana, MP, mengingatkan mahasiswa agar tetap menjaga sopan santun yang ada di kantor tersebut, dan tak lupa agar selalu mematuhi protokol kesehatan selama berada di lapangan (Asro Ulfa) 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !