-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Dinilai Vakum, Ketua KNPI Ilal. Mahdi Diminta Mundur

MenaraToday.Com  - Pematangsiantar :

DPD KNPI Pematangsiantar di bawah kepemimpinan bung Ilal Mahdi Nasution dinilai vakum dan tidak menjalankan langkah gerak organisasi selama memimpin.

Hal ini di sampaikan oleh Bung Ali Yusuf Siregar selaku Wakil Sekretaris KNPI yang juga merupakan mantan Sekum HMI Pematangsiantar pada awak media, Rabu (11/11/2020)

"Saya menilai bahwa KNPI selama di pimpin oleh Bung Ilal Mahdi Nasution, KNPI seakan vakum tanpa aktivitas dan tanpa ada progres kegiatan yang bersifat membangun gerak langkah pemuda. Bahkan sejak terpilihnya beliau pada tahun 2018 yang lalu sampai saat ini tidak juga ada dilaksanakannya agenda pelantikan, rapat kerja, pleno ataupun agenda konsolidasi keorganisasian sebagaimana layaknya sebuah organisasi", terang Ali

Lanjutnya, ia juga menilai bahwa secara struktur kepengurusan organisasi KNPI sudah lumpuh akibat ditinggalkan pengurusnya.

"Seperti yang kita tahu bahwa jabatan Sekretaris yang di jabat oleh Bung Alfredo telah ditinggalkannya sebab merantau ke pulau Kalimantan dan Bendahara yang di jabat Bung Frengki telah fokus ke agenda usahanya. Maka bisa dikatakan bahwa kepengurusan ini sudah lumpuh bahkan pada tingkat pimpinan, bagaimana kalau kita harus menilai pada tingkat kepengurusan dibawahnya", kesalnya.

Ali berharap ada evaluasi dari pada seluruh elemen Organisasi Kepemudaan (OKP) di Kota Pematangsiantar dan juga DPD KNPI Provinsi terkait kondisi KNPI Pematangsiantar saat ini.

"Saya berharap para rekan-rekan juang Organisasi Kepemudaan (OKP) di Pematangsiantar dan KNPI Provinsi untuk mengevaluasi dan memberikan perhatiannya dalam memperbaiki kondisi Kepengurusan KNPI Pematangsiantar saat ini", pintanya.

"Saya juga sejatinya mengharap bahwa kepengurusan KNPI di Kota Pematangsiantar hanya ada satu tidak seperti saat ini adanya KNPI "A" dan ada KNPI "B" atau KNPI "C". Ini mungkin hanya bisa bila seluruh elemen Organisasi Kepemudaan (OKP) di Pematangsiantar menyatukan semangat dan persepsinya tentang KNPI yang satu tanpa harus mengikut alur perpecahan di kepengurusan atas baik Provinsi ataupun Pusat. Tinggal lagi nantinya bila lahir satu KNPI di Pematangsiantar kepengurusannya bisa meminta keabsahan dari seluruh kubu KNPI yang ada. Ujarnya (Al,Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !