Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Djarot Saiful Hidayat Ajak Masyarakat dan Kader PDI - P Menangkan Roswin di Pilkada Asahan

MenaraToday.Com - Asahan :

Anggota DPR RI yang juga kader PDI - P, Djarot Syaiful Hidayat mengajak seluruh kader PDI - P dan masyarakat Asahan untuk memilih Paslon Bupati dan Wakil Bupati Asahan Nomor Urut 3, Rosmansyah STP dan Winda Fitrika dalam Pilkada Asahan tanggal 9 Desember 2020 yang telah diambang pintu.

Hal ini diungkapkan Djarot dalam kunjungan ke Asahan dalam rangka mengecek kesiapan konsolidasi dan pemenangan calon yang diusung PDI - P mulai dari DPP hingga DPC.

"Saya ke Asahan ini untuk melakukan pengecekan kesiapan pemenangan calon yang diusung oleh Partai PDI -P. Saya ingin seluruh calon yang diusung PDI - P menang di Pilkada serentak ini" jelas Djarot saat di konfirmasi awak media, Selasa (24/11/2020),

Djarot juga menambahkan bahwa pasca debat Paslon beberapa waktu yang lalu, Paslon Bupati Asahan Nomor Urut 3, Rosmansyah dan Winda Fitrika terus mendapatkan dukungan dari warga khususnya kaum Millenial.

"Kita melihat pemilih Millenial menaruh harapan kepada Roswin sebab pasangan ini adalah pasangan termuda yang masih energik dan serta religius. Jadi diharapkan pada hari H nanti memilih Roswin untuk Asahan berkemajuan"" ujarnya,

Djarot juga berharap agar warga Asahan dapat memenangkan Roswin yang memiliki visi dan misi membangun Asahan dari seluruh lini. 

"Perlu adanya perubahan di Asahan dan itu dapat terwujud apabila Kepala Daerahnya memiliki visi dan misi yang jelas dalam membangun serta memilki jaringan yang kuat di pusat. Saya tahu Rosmansyah memiliki hubungan yang baik dengan Pemerintah Pusat sehingga untuk menjalankan program-program di Asahan mendapatkan support sehingga apa yang selama ini di cita-citakan warga dapat terwujud. Sebab kami dari PDI -P memiliki prinsip berjuang bersama dan bekerja sama untuk mensejahterakan warga" jelasnya.

Sementara itu Calon Bupati Asahan Rosmansyah STP mengucapkan terima kasih atas kedatangan Djarot Syaiful Hidayat ke Asahan dalam memberikan support dan dukungan kepada dirinya.

"Terima kasih atas supportnya pak. Insya Allah kita akan berjuang untuk meraih kemenangan demi mewujudkan Asahan Berkemajuan" ujarnya seraya memohon doa untuk kemenangan Roswin Nomor Urut 3" ujarnya, (Nunk/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !