-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

GM FKPPI Gelar Silaturrahmi dengan Kapolres Malang

MenaraToday.Com - Malang :

PC 1318 GM FKPPI Kabupaten Malang menggelar pertemuan dengan Kapolres Malang AKBP Hendri Umar, Rabu (4/11/2020). Pertemuan sederhana ini sebagai bentuk silaturahmi dan koordinasi adanya pembentukan pengurus baru.

Wakil Ketua FKPPI Kabupaten Malang Agustian Siagian mengatakan, pertemuan ini sengaja dilakukan agar Kapolres Malang menyampaikan ke Polsek jajaran guna melakukan pembentukan rayon.

"Yang pertama tentu untuk silaturrahmi, dan yang kedua mengingat bapak Kapolres sebagai pembina tentu kami ingin agar beliau memberitahukan terhadap jajaran sehingga dapat terwujudnya Sinergitas," ujar Agustian kepada menaratoday.

Tidak hanya itu, pria yang berprofesi sebagai advokat itu juga mengungkapkan, bahwa dengan adanya kepengurusan baru, Ia akan melalukan koordinasi dengan Dandim 0808 Malang.

"Kedepan juga akan dilakukan diklat bagi seluruh kader GM FKPPI Kabupaten Malang. Selain itu, di periode kepengurusan ini akan dibentuk biro bantuan hukum," sebutnya.

Sementara dikonfirmasi terpisah, Kapolres Malang AKBP Hendri Umar mengaku siap mensupport sepenuhnya demi perkembangan dan kemajuan GM FKPPI Kabupaten Malang. (Sofyan/Yasin)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !