-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

H. CR Inton Jabat Staf Ahli Pemkab Tangerang, Camat Jayanti Digantikan Yandri Permana.

MenaraToday.com - Tangerang :

H. CR Inton Jabat Staf Ahli Pemkab Tangerang dan Camat Jayanti Digantikan Yandri Permana. Paska mutasi dan rotasi ratusan pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang yang dilakukan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar secara virtual, 21 Oktober 2020, mantan Camat Jayanti H. CR Inton ditarik untuk menjabat Staf Ahli Pemerintahan, Politik, dan Hukum di Pemkab Tangerang.

Setelah posisi Camat Jayanti ditinggalkan H. CR Inton, saat ini dijabat Yandri Permana yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Sukadiri. Serah terima jabatan (Sertijab) ditingkat Kecamatan itu dilakukan di Aula Kantor Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang, Senin (2/11/2020).

Tampak hadir pada sertijab, yaitu Kepala Puskesmas Jayanti dr. Hj. Sulasteri, tokoh masyarakat H. Saepul, Kapolsek Cisoka Nurohman. Ada empat pejabat Kecamatan Jayanti yang kena rotasi, selain Camat Jayanti H. CR. Inton kepada Yandri Permana.

Kemudian jabatan sekretaris camat (Sekcam) Syahrizal diganti Kurnia yang sebelumnya menjabat sebagai Kasie Pemerintahan dan otonomi daerah (Pemkotda) Setda Kabupaten Tangerang.

Kasi Ekonomi dan Bangunan Subhan digantikan Cecep Suhendra yang sebelumnya menjabat sebagai pegawai Kasubag tata usaha pada UPT SDA wilayah 8, dan Kasi Pemerintahan, Sulaeman digantikan Mustafa Rahman yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Trantib di Kelurahan Tigaraksa.

Satu pejabat yang dilepas karena pensiun, yaitu H. Sarbinih yang posisinya dipercayakan kepada Kasi Trantib kecamatan Jayanti Rosidin.

Dalam sambutannya, H.CR Inton mengatakan, rotasi dan mutasi adalah hal biasa di ruang lingkup pemerintahan dalam rangka penyegaran bagi pejabat yang baru, semoga ditempat yang baru kita bisa bekerja dengan maksimal

Kepada seluruh Pejabat yang ada dilngkup Kecamatan Jayanti saya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini, dan kepada Camat Jayanti yang baru saya ucapkan selamat datang, selamat bertugas,” ungkap H.CR Inton pada sambutannya

Inton berharap, semoga ditempat yang baru kita bisa bekerjasama dengan baik sehingga pelayanan terhadap masyarakat bisa secara maksimal pula. Pungkasnya. (Suproni) 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !