-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Paslon HEB4T : 'Kami Rela Mundur Dari Jabatan Kami Demi Membangun Labura HEB4T'

MenaraToday.com - Labura :

Masyarakat Dusun III Desa Bulungihit Kecamatan Marbau menyambut kedatangan paslon Bupati Hebat No 4, Hendriyanto Sitorus, SE dan H.Samsul Tanjung, ST, MH yang ingin bertatap muka dan mendengar visi dan misi Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara  (01/11/2020) kemarin.

Kedua paslon Bupati nomor urut 4 inj dalam rangka memenuhi undangan masyarakat setempat perihal bersilaturahmi serta  bertatap muka langsung kepada masyarakat yang di laksanakan di kediaman  Bhakti warga Dusun III Sekaligus menyampaikan upah - upah kepada kedua paslon oleh para  tuan guru dan tokoh masyarakat petanda jemput semangat di badan agar tetap sehat selalu.

"Selamat datang kepada calon Bupati dan calon wakil Bupati Labura di kampung kami atau di rumah kami , meskipun banyak goncangan pada pasangan heb4t,kami tidak pernah lelah untuk mendukung, walaupun banyak goncangan ,namun kami tidak pernah goncang , bahkan kami tim  bekerja semangkin bertambah semangat berjuang untuk  memperjuangkan supaya Bupati Hebat No 4 ini menang di pilkada nanti ," ungkap ketua Panitia Bambang Hermanto.

Dalam sambutannya Hendriyanto Sitorus (HYS) memohon izin pamit dari jabatannya sebagai anggota DPRD Labura.

"Izinkan  saya pamit atas mundurnya saya jadi anggota DPRD Labura karena saya duduk jadi anggota DPRD dua periode yang mendukung saya adalah dari daerah ini, yaitu,  Kecamatan Marbau dan Kec.Aek Kuo".ungkapnya.

Hendri menyampaikan dengan tegas, ada paslon lain yang menggadang - gadangkan isu " Dinasty " , isu korupsi dan isu pemerintahan tidak beres. 

"Hendaknya masyarakat harus paham bahwa Dinasty itu di pilih langsung  oleh pendahulu - pendahulunya atau Raja, seperti Hendri, Siapa yang memilih saya menjadi Bupati ?, bukan H. Buyung, yang memilih saya adalah rakyat ," ucap Hendriyanto.

Ditempat yang sama Cawabup H.  Syamsul Tanjung menyebutkan dirinya berkomitmen bersama HYS untuk membenahi Kabupaten Labura.  Hal ini dibuktikan Samsul dengan mundur sebagai ASN dengan jabatan Camat. 

" Bukti keseriusan kami membangun Kab.Labura yakni kami hadir di tengah - tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan secara menyeluruh bila terpilih memenangkan di pilkada pada 9 Desember 2020 nanti. Apa cita - cita kami kedepan, kami telah memiliki program CSR (Cerdas, sejahtera dan religius) dan akan membangun sekolah - sekolah Arab gratis  untuk mencerdaskan anak bangsa di Kab. Labura , sehingga dapatlah kesejahteraan itu bila sudah cerdas dan semangkin  bertambah tinggilah iman dan ketaqwaan bila anak bangsa sudah religius ," pungkas Samsul. (greg) 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !