Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Hilang Selama 4 Hari, Ishariyani Ditemukan Meninggal Dunia


MenaraToday.Com - Asahan :

Setelah empat hari melakukan penyisiran akhirnya jenazah Ishariyani (37) warga Jalan Sei Asahan Kelurahan Tagal Sari Kecamatan Kisaran Barat, Asahan.  yang dikabarkan hanyut di Sungai Silau tepatnya di Kelurahan Tegal Sari Kecamatan Kisaran Barat, Asahan akhirnya berhasil ditemukan dengan kondisi meninggal dunia, Jumat (27/11/2020) sekira pukul 12.00 Wib.


"Korban kita temukan sekitar 2 Km dari lokasi awal korban terjatuh. Saat ditemukan korban tersangkut di kayu yang berada di sungai" ujar Kepala Kantor SAR Medan Toto Mulyono,S.E. saat di konfirmasi melalui hubungan selulernya.

Toto menambahkan pencarian korban dibagi menjadi 2 tim yang masing-masing tim melakukan penyisiran dengan perahu LCR milik pos SAR Tanjungbalai yang dimulai dari titik akhir pencarian di hari ketiga menuju hilir sungai dan tim 2 dengan menggunakan perahu LCR BPBD Asahan dari arah yang sama.

"Kita mengalami kesulitan saat melakukan pencarian selain karena banjir dan hujan juga karena banyaknya sampah dan pohon yang tumbang di aliran Sungai Silau sehingga kita harus bekerja ekstra hati-hati dan teliti saat melakukan pencarian. Dan dihari ke empat dengan dibantu warga dan stake holder, akhirnya tim SAR Gabungan berhasil menemukan jenazah korban dan langsung mengevakuasi jenazah korban kemudian menyerahkan jenazah korban ke pihak keluarga untuk di semayamkan (Nunk)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !