Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

AJP Bersama Muspika Leces Bagikan Masker

MenaraToday.Com - Probolinggo :

Pemerintah terus berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dengan harapan agar Pandemi Covid-19 segera berahir.

Sebagai bentuk mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai tersebut, Aliansi Jurnalis Probolinggo (AJP) bekerjasama dengan unsur Muspika Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo menggelar acara bhakti sosial dengan membagi-bagikan masker di Pasar Leces, Jumat (27/11/2020).

Sebelum membagikan masker, anggota AJP berkumpul di depan Mapolsek Loces dan melakukan upacara yang dipimpin Sekretaris AJP.

Dalam sambutannua Ketua AJP, Fahrul Muzza mengucapkan terima kasih atas kesolidannya dalam melakukan kegiatan yang selalu di konsep oleh AJP dan bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten dan Kota Probolinggo. Beberpa kegitan yang di lakukan belakangan ini selalu Sukses dan lancar berkat kerjasama dan kekompakan anggota.

Sementara itu Camat Leces di wakili Sekcam, Andrian Andrea Persaulian memberikan apresiasi yang baik serta berterima kasih atas kepercayaannya dalam menggandeng Muspika Leces dalam kegiatan yang positif dan membantu menyadarkan masyarakat agar selalu menjaga kesehatan diantaranya dengan memakai masker saat berada di luar rumah.

" Pak Camat mohon maaf karena tidak bisa hadir bersama kita dalam kegiatan ini dikarenakan ada kegiatan pembikaan MTQ di pendopo Kabupaten" ujar Sekcam.

Hal yang sama diungkapkan Kapolsek Leces AKP Ahmad Gandi yang mengaku bangga dengan kegiatan AJP dalam pembagian masker. Sebab hingga saat ini masih saja ada masyarakat yang kurang percaya dengan adanya Virus Corona atau Covid 19.

"Dengan kegiatan bersama AJP hari ini kiranya warga dapat sadar dan anggota AJP selalu memberikan dan menyampaikan agar selalu melakukan 3 M untuk pencegahan virus ini" ujar Kapolsek.

Pantauan di lapangan, sebelum menuju lokasi pembagian mssker, anggota melakukan doa bersama yang di pimpin Kapolsek. Sesampainya di lokasi kegiatan kepala Pasar dan tim gugus desa Sumber kedawung dan gugus kecamatan sudah menunggunya untuk melakukan kegiatan Baksos bagi bagi masker di sekitar pasar dan di depan pasar, Masyarakat sangat mendukung dengan kegiatan yang di lakukan oleh AJP dan Muspika Leces,(HR songot)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !