-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

HYS : 'Yang Kami Lakukan Bukan Pencitraan, Tapi Mempersiapkan Diri Sejak Lama'

MenaraToday.Com - Labura :

Dukungan masyarakat kepada Paslon Hebat tak pernah berhenti , Paslon Hebat terus mendapat undangan dari masyarakat untuk memaparkan program visi misi. 

Seperti pada Jumat petang (13/11/2020) masyarakat mengundang Paslon Hebat dikediaman  Karsimin di dusun Tanjung Sari I, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Kualuh Selatan, Labura. 

Sumardi merupakan Tokoh masyarakat di dusun Tanjung Sari menyampaikan selamat datang kepada Paslon Hebat, Ia juga mengajak masyarakarat mendoakan dan mendukung Paslon Hebat karena merupakan calon Bupati yang paling muda diantara yang lain. 

H. Syahrul Siagian SE Ketua DPC PAN Labura yang juga anggota DPRD Labura mengajak masyarakat untuk kompak memenangkan Paslon Hebat, 

"Beliau sudah banyak berbuat untuk masyarakat, Jadi wajib bagi kita memenangkan beliau. " Ajak Politisi PAN Labura tersebut. 

Hendriyanto Sitorus SE.MM  di awal sambutan menyampaikan permohonan maaf karena  H. Samsul Tanjung tidak bisa hadir bersama karena  ada kegiatan ditempat yang lain. 

Calon Bupati Labura yang baru mendapat gelar Magister tersebut menjelaskan, Ia cinta dan sayang kepada masyarakat Kualuh Selatan, Hal tersebut dibuktikan dengan membedah 4 rumah masyarakat di Kualuh Selatan dari total 26 rumah yang dibedah di 8 kecamatan yang ada di Labura.

Hendriyanto juga membantah isu pencitraan tentang diri nya.

"Saya tidak melakukan pencitraan tapi mempersiapkan diri untuk menjadi pemimpin dan bermanfaat bagi masyarakat,Sejak 2010 saya telah menyediakan Ambulance bagi masyarakat hingga saat ini berjumlah 6 unit, dari 2015 hingga kini juga menyediakan mobil pembersih mesjid keliling,untuk meringankan beban masyarakat"Beber Ketua KNPI Labura tersebut. 

Hendriyanto juga memaparkan VISI MISI Paslon Hebat yaitu Cerdas, Sejahtera dan Relijius.Karena dengan singkat nya masa pemerintahan Bupati yang akan datang, Hendri Optimis hal tersebut bisa di wujudkan, Ia tak mau banyak mengumbar janji kepada masyarakat.

"Cerdas dengan menyetarakan mutu pendidikan, sarana prasarana juga tenaga pendidikan nya, Sejahtera dengan menambahkan program bantuan UMKM kepada para pedagang juga memendirikan balai pelatihan kerja untuk pemuda agar menjadikan generasi yang siap berwira usaha, Relijius dengan mendirikan kembali sekolah arab di setiap dusun, agar generasi muda Kabupaten Labura menjadi generasi yang berakhlakul Karimah dan mewujudkan Labura menjadi kabupaten yang Baldhatun Thayyibatun Warobbun Ghafur. "Beber Calon Bupati temuda itu.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !