Ini Ungkapan Barrack Obama Untuk Presiden AS, Joe Biden dan Ibu Negara Jill Biden

MenaraToday.Com - AS :

Mantan Presiden America Serikat,  Barrack Obama mengaku bangga dan mengucapkan selamat kepada Presiden AS terpilihJoe Biden, dan Ibu Negara AS Jill Biden.

"Saya sangat bangga mengucapkan selamat kepada Kamala Harris dan Doug Emhoff atas terobosan terpilihnya Kamala sebagai Wakil Presiden kita berikutnya. Dalam pemilihan ini, dalam keadaan yang pernah dialami, ternyata orang Amerika dalam jumlah yang tidak pernah terlihat. Dan setelah setiap suara dihitung, Presiden terpilih Biden dan Wakil Presiden terpilih Harris akan memenangkan kemenangan bersejarah dan menentukan. Kami beruntung Joe mendapatkan apa yang diperlukan untuk menjadi Presiden dan telah bersikap seperti itu.  Karena ketika dia masuk ke Gedung Putih pada bulan Januari, dia akan menghadapi serangkaian tantangan luar biasa yang tidak pernah dimiliki oleh Presiden yang akan datang - pandemi yang mengamuk, sistem ekonomi dan keadilan yang tidak setara, demokrasi yang berisiko, dan iklim yang terancam" ujar Obama

Lebih lanjut Obama menyebutkan bahwa Presiden Joe Biden akan melakukan pekerjaan dengan sepenuh hati demi kepentingan terbaik setiap orang Amerika, terlepas dari apakah dia memiliki hak suara atau tidak.  

"Jadi saya mendorong setiap orang Amerika untuk memberinya kesempatan dan memberinya dukungan.  Hasil pemilu di setiap tingkatan menunjukkan bahwa negara ini tetap terpecah belah.  Terserah bukan hanya Joe dan Kamala, tetapi masing-masing dari kita, untuk melakukan bagian kita - menjangkau di luar zona nyaman kita, mendengarkan orang lain, menurunkan suhu, dan menemukan titik temu untuk maju, semuanya  dari kita mengingat bahwa kita adalah satu bangsa, di bawah Tuhan. Akhirnya, saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang bekerja, mengorganisir, dan menjadi sukarelawan untuk kampanye Biden, setiap orang Amerika yang terlibat dengan caranya sendiri, dan semua orang yang memilih untuk pertama kalinya" ujar Mantan presiden AS ini. 

"Upaya Anda membuat perbedaan.  Nikmati momen ini.  Kemudian tetaplah bertunangan.  Saya tahu ini bisa melelahkan.  Tapi agar demokrasi ini bertahan, dibutuhkan kewarganegaraan aktif kita dan fokus berkelanjutan pada isu-isu - tidak hanya di musim pemilihan, tetapi semua hari di antaranya. Demokrasi kita membutuhkan kita semua lebih dari sebelumnya.  Dan Michelle dan saya berharap dapat mendukung Presiden dan Ibu Negara kita berikutnya sebisa kita. (Release) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama