-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

IPKB Terima Bantuan Sembako Dari Bupati Tangerang.

MenaraToday.Com - Tanggerang :

Ikatan Pedang Keliling Banten (IPKB) menerima sebanyak 505 paket sembako dari Bupati Kabupaten Tangerang, di Gudang Dinsos Bugel Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Senin (9/11/2020).

Dalam kesempatan itu, Muttaqien Rachman selaku ketua Paguyuban IKPB menyampaikan terima kasih kepada Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar yang menurutnya peduli kepada para pedagang kecil.

“Kami selaku pedangang kecil yang sangat terdampak sekali dengan kondisi sulit di tengah covid 19 ini, dengan adanya bantuan paket sembako pasti meringkan beban kami selaku para pedang kecil,” katanya.

Dijelaskan Muttaqien saat ini jumlah pedagang yang tergabung dalam Ikatan Pedang Keliling Banten (IPKB) mencapai 1.245 anggota.

“Semoga kedepanya dengan adanya wadah ini bisa lebih terkoordinir dengan baik di antara sesama para pedagang,” pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan salah seorang pedagang yang tergabung dalam IPKB, Rudi bersyukur atas kepedulian pemerintah daerah kepada para pedagang kecil.

“Akan kami manfaatkan dengan baik buat kebutuhan sehari hari-hari dan agar semuanya diberikan kelancaran dan barokah, di samping itu juga yang terpenting adalah tetap terjalin silaturahmi yang erat antar sesama IPKB,” ujarnya. ( Suproni )

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !