-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

10 Personil Berprestasi Raih Reward Dari Kapolres Siantar

MenaraToday.Com - Pematangsiantar :

Kapolres Pematangsiantar AKBP  Boy Sutan Binanga Siregar memimpin upacara pemberian reward terhadap 10 personil Polres Pematangsiantar yang digelar di halaman Mapolres setempat. 

"Reward ini merupakan bentuk apresiasi atan kinerja dan prestasi anggota Polres Pematangsiantar dalam menjalankan tupoksinya" ujar Kapolres Pematangsiantar dalam sambutannya. 

bentuk apresiasi atas kinerja dan prestasi anggota Polres Pematangsiantar dalam menjalankan tugas dan fungsinya, Kapolres pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar memberikan penghargaaan.

Penghargaan tersebut diberikan kepada 10 orang personil Polresyang dinilai berprestasi. Dalam upacara penyerahan reward yang digelar pada Senin 9/11/2020 Siang itu ada lima kategori penghargaan yang disampaikan.

Lima penghargaan yakni, dedikasi loyalitas dan disiplin kerja yang baik, pelaporan QWICK WINS, Bhabinkamtibmas “Kampung Paten”, pengungkapan kasus narkoba serta kasus perjudian dimana 4 Personil memiliki dedikasi loyalitas dan disiplin kerja yang baik. peringkat 1 pelaporan QWICK WINS ( OPRATOR) BRIPKA. ROBERT A. SINURAT., Bhabinkamtibmas Kampung paten sianjur nauli /kampung paten percontohan Bripka Victorson Satagih. ST, keberhasilan mengungkap kasus Tindak Pidana Narkotika, Bripka Yudi Patra Wibawa, Bripka Hotase Edi Sabara Lubis SH, Try Yuda Ginting. SH, Keberhasilan mengungkap kasus perjudian Bripla Erik Handoko  Siregar. SH. 

Dalam upacara penyerahan Rewod turut diikuti oleh Waka Polres Pematangsiantar, PJU, Kasat, Kapolsek dan Personil Polres Pematangsiantar yang bertempat di Lapangan Polres Pematangsiantar (Al/Red)


Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !