-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Jelang HUT Ke 12 Kabupaten Mesuji, 13 Puskes Adakan Sunat Masal

MenaraToday.Com -Mesuji :

13 Puskesmas yang berada di kabupaten Mesuji melaksanakan sunanatan masal,ini merupakan wujud dari bantuan Soasial (bansos) Pemerintah kabupaten Mesuji dalam rangka memperingati Hari jadi Kabupaten Mesuji yang ke 12.Senin (9/11/2020).

Dengan di dampingi tiem kesehatan Ny Nelly Saply ,(istri dari Buati Mesuji H.Saply.TH ) menghadiri khitanan Masal di salah satu puskesmas yang berada di kabupaten Mesuji yaitu Puskesmas Adi Luhur kecamatan Panca Jaya.

Dalam kesempatan itu Ny Nelly Saply mengatakan acara khitanan Masal ini sengaja dilaksanalan tak lain dalam rangka penyambutan Hari jadi Hut Kabupaten Mesuji.Kita lakukan khitanan Masal ini tak lain sebagai wujud kepedulian pemerintah daerah terhadap masyarakat,dan dalam rangka memperingati hari ulang tahun kabupaten kita yang tercinta ini,semoga bisa terlaksana lancar dan jangan lupa patuhi protokol kesehatan."ucap Istri dari orang nomor satu di kabupaten Mesuji ini.

Di tempat yang sama kepala puskesmas desa Adi luhur Mulyadi Amd.kep mewakili Dinas Kesehatan megatakan di kabupaten Mesuji ada 13 puskesmas yang melaksanakan khitanan masal yang di ikuti sekitar hampir 200 anak.

"Untuk puskesmas adi luhur ada 13 anak yang di sunat ,jumlah keseluruhan sekitar 200 anak."papar Mulyadi  

Masih lanjutnya, selain memberikan bingkisan Ny Nelly Saply juga memberikan sarung uang dan peci,dengan diadakan sunatan masal ini semoga bisa membantu masyarakat kabupaten Mesuji.

"Semua anak yang disunat hari ini mendapatkan bingkisan dari Bupati Mesuji H.Saply TH, dan diberikan secara langsung oleh Ny Nelly Saply semoga bisa bermanfaat dan kelak menjadi anak yang soleh."tutupnya (Edy)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !