-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Rahmat Taufiq Pardede Nakhodai PC IMM Tapanuli Selatan Periode 2020-2021


 Menaratoday.com - Sidimpuan


Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sumatera Utara (Sumut) lantik Badan Pengurus Harian Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Tapanuli Selatan-Kota Padangsidimpuan Periode 2020-2021 di Aula Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan. Senin(9/11/2020).



Di sampaikan Ketua Panitia oleh Pangiutan Tondi Lubis, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen yang telah berkontribusi demi kesuksesan kegiatan pelantikan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Tapanuli Selatan Padangsidimpuan Periode 2020-2021 dan kekurangan hari ini akan kami jadikan sebagai koreksi di masa yang akan datang.


Dilanjutkan dengan prosesi pelantikan yang dibacakan oleh Kabid Hikmah DPD IMM Sumatera Utara, Zikri Azizan Lubis serta dipandu oleh Herman Birje Nasution, Kabid Lingkungan Hidup dan Agraria DPD IMM Sumatera Utara.



Muqdial Amri Hasibuan, Demisioner Ketua Umum Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Tapanuli Selatan Padangsidimpuan menyampaikan bahwa Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah harus tetap menjadi pelopor pergerakan di masyarakat.


“Immawan dan Immawati yang dilantik hari ini tetap menjaga solidaritas dan menjaga simpul yang ada dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, Semoga BPH yang dilantik dapat mengemban amanah dengan baik dan mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang tidak terlaksana pada periode sebelumnya."ucapnya.


Dalam sambutannya, Ketua Umum PC IMM Tapanuli Selatan - Padangsidimpuan Periode Amaliyah 2020-2021, Rahmat Taufiq Pardede menyebutkan akan melakukan pembentukan karakter dan membangun silaturahim dan sinergi dalam menahkodai PC IMM Tapsel- Padangsidimpuan satu tahun ke depan.


“Kita akan melakukan pembentukan karakter IMM yang anggun dalam moral dan unggul dalam intelektual dengan konteks fastabiqul khoirots, serta membangun silaturahim dan sinergi dengan tokoh persyerikatan dan segenap Stekholder Tapanuli Selatan dan Padangsidimpuan dalam mengemban amanah dakhwah IMM kedepan, 


"Kemudian kami akan melakukan akselerasi gerakan untuk mengawal persoalan kebangsaan dan keummatan, sebagai bentuk identitas dalam menggelorakan Aksi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah"


Ketua DPRD Tapsel, Husin Sogot Simatupang menyampaikan pesan kepada IMM Tapsel Padangsidimpuan agar seluruh Pengurus harian tetap kompak dan mampu bersinergi. Dalam putusan musyawarah dulu dijadikan sebagai evaluasi untuk perjalanan 1 tahun agar terlihat peningkatan kepemimpinan,tuturnya.


Lanjutnya, permasalahan rendahnya index prestasi hari ini apalagi kita sedang berada di antara bonus demografi. Jalan keluarnya mari banyak diskusi dari berbagai hal. Selamat dan Sukses kepada pengurus yang baru di lantik,"ucapnya


Zulham Hidayah Pardede, Ketua Umum DPD IMM Sumatera Utara, menyampaikan kepada pengurus yang baru di lantik, ada 4 hal yang perlu kita ketahui yakni persoalan angka kemiskinan yang masih tinggi, angka kesenjangan sosial apalagi Resesi Ekonomi juga terjadi belakangan ini, 

Persoalan di dunia Pendidikan kita semakin merosot dan terakhir persoalan korupsi yang masih marak di Negeri ini,"ucapnya


Paling tidak mahasiswa harus melakukan dua hal yakni, membangun usaha digitalisasi atau memanfaatkan teknologi digital. Tingkatkan daya tahan membaca, Karna buku adalah pintu jendela dunia, baik membaca yang tersirat dan tersurat.


Menjadi aktivis mahasiswa bukan lagi mencari jati diri tapi memantaskan atau mempatenkan jati diri kemana arah masa depan. 


Dalam pelantikan, turut berhadir Ketum Umum DPD IMM Sumut Zulham Hidayah Pardede, PDM Tapsel dan Kota Padangsidimpuan, Korda Fokal IMM Tapsel- Padangsidimpuan, Pemko Padangsidimpuan, Dandim 0212 Tapsel, Polres Tapsel dan Kota Padangsidimpuan, Ketua DPRD Tapanuli Selatan, Rektor UM Tapsel, Cipayung Plus serta Pimpinan Komisariat se- cabang Tapsel- Padangsidimpuan.(ucok siregar/Amru)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !