-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Jajaran Polsek Lima Puluh Silaturahmi Dengan Purnawirawan Polri

Menaratoday.com, Batu Bara:

Kapolsek Lima Puluh IPTU Rusdi, SH, MM menggelar acara silaturahmi dengan para Purnawirawan Polri yang sempat bertugas di Polsek Lima Puluh yaitu IPDA (Purn) Indra Jaya dan AIPDA (Purn) Togar Siregar.

Acara silaturahmi digelar di halaman Mako Polsek Lima Puluh, di Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Kamis (19/11/2020).

Kegiatan berlangsung dan dirangkai dengan acara makan bersama serta pemberian bingkisan atau kenang-kenangan dari Kapolsek Lima Puluh.

Kapolsek Lima Puluh IPTU Rusdi, SH, MM dalam sambutannya menjelaskan maksud dan tujuan dari kegiatannya tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara personil yang masih aktif dengan para personil yang sudah purnawirawan.

"Pagi ini kami sengaja mengundang bapak-bapak agar hubungan silaturahmi kita tetap terjaga. Jadi undangan ini adalah rasa hormat kami kepada senior-senior kami. Rajin-rajinlah kemari lihat-lihat kami, anggaplah kami adik-adik kalian, kami juga tetap membutuhkan masukan-masukan dari kalian," ujarnya.

Sementara IPDA (Purn) Indra Jaya mengaku sangat bangga dan tersanjung atas inisiatif yang dibuat oleh Kapolsek Lima Puluh.

"Jujur selama saya bertugas di Polsek Lima Puluh dan hingga sekarang saya pensiun, baru kali inilah kegiatan yang membuat saya sangat tersanjung. Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek lima Puluh IPTU Rusdi, SH, MM yang telah mau mengundang kami dan mau tetap menjalin silaturahmi dengan kami. Selain itu saya juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek atas ilmu yang diberikan yaitu ilmu kepolisian dan ilmu kemasyarakatan sewaktu saya masih bertugas. Begitu juga dengan dukungan dari rekan-rekan Binmas dan rekan-rekan lainnya. Mari kita saling merangkul dan memaafkan. Janganlah segan-segan kepada kami jika rekan-rekan membutuhkan bantuan, kami akan selalu siap mendukung kegiatan Polri. Terakhir pesan saya marilah kita berbuat baik kepada masyarakat. Cintai baju coklatmu cintai POLRI ini," tegasnya. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !