-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Kapolres Batu Bara : 'Personil Yang Melaksanakan BKO Wajib Patuhi Prokes'

MenaraToday.Com - Batu Bara :

Dalam waktu dekat ini beberapa Kabupaten/Kota di Sumatera Utara akan melaksanakan Pilkada Serentak tahun 2020.

Meski Kabupaten Batu Bara tidak ikut Pilkada namun Polres Batu Bara akan melaksanakan BKO ke Polres yang melaksanakan Pilkada.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis pada apel pagi di lapangan apel Polres Batu Bara, Senin (16/11/2020).

“Saya berharap kepada Personil yang melaksanakan BKO utamakan 3S yaitu Senyum, Sapa, Salam, jaga sikap dalam melaksanakan tugas dan tetap ikuti anjuran Pemerintah tentang Protokol Kesehatan dengan mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker”, harap Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Batu Bara atas situasi Kamtibmas dalam keadaan aman kondusif dalam satu minggu ini.

Disampaikan Kapolres pada minggu ini akan ada aniv Polda dilaksanakan di Parapat.

“Diharapkan situasi Kamtibmas kita dalam keadaan aman Kondusif. Mari kita jaga institusi dan jangan mencoreng nama baik Polri”, ujat Kapolres Batu Bara.

Usai apel pagi sebagaimana biasanya untuk menjaga stamina personil, Kapolres membagikan minuman suplemen dan masker kepada personil.

Pada apel tersebut turut dihadiri Waka Polres, Para Kabag, Kasat, Kanit, Kasi, Perwira, Bintara dan ASN Polres Batu Bara.

Kegiatan tersebut juga tidak luput dari bidikan kamera Wartawan dari berbagai media mitra Polres Batu Bara. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !