Paslon HEB4T Dapat Dukungan Dari Aceh Sepakat

MenaraToday.Com - Labura :

Cawabup No urut 4 H Samsul Tanjung, menghadiri undangan arisan Aceh Sepakat di Dusun 8 Desa Sidua - dua, Minggu (15/11/2020) sekira pukul 16.00 wib, dikediaman Siti Saffuan.

Ketua DPD Aceh Sepakat kabupaten Labura Sarifuddin Pase mengucapkan ribuan terima kasih kepada paslon hebat yang telah memenuhi undangan kami.Disini kami sudah sepakat dan menentukan sikap untuk mendukung dan memenangkan Hendriyanto dan Samsul Tanjung pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang, ucap Sarifuddin Pase.

Samsul Tanjung menyampaikan permohonan maaf calon bupati kita karena tidak bisa hadir bersama kita disini, dikarenakan ada pertemuan yang lain dengan masyarakat.

Jika kami terpilih nanti menjadi bupati dan wakil bupati Labura, kami akan menghidupkan kembali sekolah arab untuk yang beragama islam, sekolah minggu untuk yang beragama nasrani dan sekolah agama lainnya. Sementara untuk yang remaja kami akan membuka balai pelatihan untuk para remaja kita, seperti perbengkelan, peternakan, pertanian, menjahit dan keahlian lainnya.

Untuk para orang tua kami yang muslim akan kami hadirkan ustadz di setiap pengajian, sementara buat yang nasrani kami akan hadirkan pendeta untuk memberikan pencerahan ilmu agama untuk jemaahnya dan begitu juga dengan agama lainnya. Karena kami memiliki visi misi yaitu cerdas, sejahtera dan religius (CSR), pungkasnya.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama