-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

H. Samsul Tanjung Hadiri Maulid di Lingkaran 2 Batu


MenaraToday.com - Labura :

Cawabup 2020 - 2024 dengan jargon Heb4t no 4 H.samsul Tanjung melanjutkan perjalanan temu ramahnya dengan warga saat menghadiri acara Maulid Nabi 1442 H dilingkungan 2 Bakaran Batu, Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Minggu (15/11/2020) pukul 20.00 wib. 

Acara maulid yang digelar di lingkungan Bakaran Batu ini diikutin oleh warga setempat dan juga dari luar lingkungan sekitar.

Mengawali pembukaan H. Safrizal Hazmi mengucapkan Selamat datang kepada  H. Samsul Tanjung selaku ketua Al - Jamiatul Wasliyah dan juga calon Wakil Bupati 2020 - 2024 no 4 jargon Heb4t terimakasih sudah berkenan datang,kiranya bapak diberi kesehatan dan apa yang bapak cita citakan diijabah oleh Allah SWT yakni kemenangan pada 9 Desember nanti 

Sementara itu H. Samsul Tanjung saat sampaikan sambutannya mengatakan atas nama paslon heb4t no 4 kami ucapkan terimakasih kepada badan kenaziran mesjid,mudah mudahan melalui momentum ini kita tetap melaksanakan sunnah sunnahnya dan terus jaga silaturahmi. 

Lebih lanjut Samsul mengatakan kami memohon doa dan dukungan dari bapak ibu supaya mencoblos dan memenangkan pasangan Hebat di 9 Desember 2020 mendatang.kami tidak banyak janji,jika kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati,kami akan menjalankan program kami yaitu cerdas masyarakatnya,sejahtera masyarakatnya dan religius masyarakatnya atau yang disingkat dengan (CSR).Kami akan menghidupkan kembali sekolah arab bagi yang muslim dan sekolah minggu bagi yang nasrani begitu juga dengan agama yang lain. 

Jika anak - anak kita dibekali dengan ilmu agama insyaallah akan terhindar dari kenakalan,pergaulan bebas dan  narkoba. yang mana kita tau sekarang ini narkoba adalah musuh yang nyata. Dengan dibekali ilmu agama maka kita akan bisa mewujudkan kabupaten Labura menjadi kabupaten baldatun thayyibatun warabbun Ghafur. 

Mari kita bangun labuhan batu utara ini lewat pemimpin muda yang bisa mencerdaskan masyarakat nya,sejahtra masyarakat nya dan religius masyarakat nya.tandas samsul mengakhiri.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !