Kapolres Minsel Pimpin Pengamanan Kegiatan Paslon FDW-PYR, Bacakan Maklumat Kapolri

MenaraToday.Com.- Minsel :

Pasangan Calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar – Petra Rembang (FDW-PYR), mengadakan sejumlah kegiatan di beberapa desa / kelurahan wilayah Kecamatan Amurang Timur dan Kecamatan Amurang, Sabtu petang (07/11/2020).

Paslon peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 yang diusung oleh PDIP ini awalnya mengadakan kegiatan peresmian Posko pemenangan di Desa Lopana dan Desa Lopana Satu, Kecamatan Amurang Timur; dilanjutkan pengukuhan banteng milenial dan tim relawan di Kelurahan Ranoyapo, Kecamatan Amurang.

Agenda tahapan Pilkada yang dilaksanakan oleh Paslon FDW-PYR di Kecamatan Amurang dan Amurang Timur, mendapatkan pengamanan dan pengawalan ratusan personel Polres Minahasa Selatan serta dukungan dari perkuatan Koramil TNI/Kodim 1302 Minahasa.

“Sebanyak 114 personel Ops Mantap Praja (OMP) kami libatkan dalam kegiatan pengamanan ini, dengan tetap mengedepankan pendisiplinan protokol kesehatan serta upaya preventif dan preemtif guna menjaga stabilitas kamtibmas,” ungkap Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon, SIK; yang memimpin langsung kegiatan pengamanan.

Dalam kesempatan tersebut, salah satu personel Polwan Polres Minsel yang telah ditunjuk membacakan Maklumat Kapolri nomor Mak /3/ IX/2020, tanggal 21 September 2020, tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020.

“Pembacaan Maklumat Kapolri ini rutin dilaksanakan dalam setiap awal kegiatan para Paslon peserta Pilkada 2020. Dibacakan di depan Paslon dan para simpatisannya dengan maksud untuk terus mengingatkan agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan,” tambah Kapolres.

Keseluruhan kegiatan terpantau berlangsung aman, tertib dan kondusif; usai kegiatan, Paslon dan para simpatisannya langsung membubarkan diri kembali ke rumah masing-masing.(Herman Pangkey)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama