Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kapolres Rohil : 'Jaga Netralitas Polri Di Pemilukada Tahun 2020'

MenaraToday.Com - Rokan Hilir :

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto menghinbau kepada jajarannya untuk tetap menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pemilukada tahun 2020.

Hal ini disampaikan AKBO Nurhadi Ismanto saat menggelar apel dalam rangka arahan pimpinan terkait netralitas personil Polri di Pemilukada yang di gelar di halaman Mapolres Rohil, Jumat (27/11/2020) pagi.

Dalam arahannya Kapolres Rohil memberikan arahan agar Polri sebagai institusi yang mengemban tugas memelihara keamanan dan ketertiban harus mampu untuk berperan sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat demi terwujudnya keamanan, ketertiban dan kekondusifan.

"Disini saya mengingatkan kepada seluruh personil Polri khususnya jajaran Polres Rohil untuk bersikap netral selama masa pilkada. Kita hanya bertugas mengamankan penyelenggaraan pilkada sesuai tugas kita. Untuk keluarga anggota Polri, hak memilih merupakan hak individual selaku warga negara. Secara institusi anggota Polri dilarang memberikan arahan dalam menentukan pelaksanaan dari bak pilih tersebut dan bagi anggota Polri yang melanggar tentunya akan dikenakan sanksi sesuai dengan PP Nomor 2 Tahun 2003 Tentang Peraturan Disiplin Anggota Polri Dan Perkap Nomor 14 Tahun 2011 Tentang Kode Etik Profesi Putri" ujar perwira menengah kepolisian berpangkat dua melati ini. 

Kegiatan yang di hadiri Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek, perwiea dan personil Rohil ini diakhiri dengan penandatanganan netralitas personil Polri di Pemilukada oleh Personil Polres Rohil. (Suwarno)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !