Tabung Gas Meledak, Kandang Ayam Potong Milik PT. Leong Ayam Satu Primadona Dilalap Api

MenaraToday.Com - Deli Serdang ;

Kandang ayam potong milik PT. Leong Ayam Satu Primadona di Dusun VII Sedarih, Desa Gunung Rintih, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang, terbakar, Kamis (26/11/2020) malam. 

Informasi dihimpun, Jumat (27/11/2020) pagi, sebelumnya sekira pukul 19.00 WIB bibit ayam masuk lalu bongkar dikandang 1 dan selanjutnya karyawan kembali ke Mess.

Sekira pukul. 19.55 WIB, Aldi Barus (23), Anto (34), Hudi (30) yang merupakan karyawan disana para dan karyawan lainnya melihat api dikandang 2 dan tidak berapa lama terdengar tabung gas meledak dan menyambar ke kandang 3. Sekira pukul. 21. 15 WIB  2 Unit mobil dinas kebakaran dari Pemkab Deli Serdang tiba di lokasi kebakaran dan memadamkan api setelah sekita satu jam setengah seluruh api yang ada dikandang 2 dan kandang 3 telah dapat dipadamkan. 

Polsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang yang mendapat kabar turun kelokasi melakukan penyelidikan dan olah TKP.

Kapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang AKP Hendra Nata Sastra Tambunan SE MM ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa 2 (dua) kandang ayam milik PT. Leong Ayam Satu Primadona telah  terbakar.

"Benar, setelah mendapatkan informasi dan membantu warga dalam memadamkan api kita  menghubungi tim Inafis Polresta Deli Serdang dan Labfor Polda Sumut , dugaan sementara api berasal dari tabung gas yang meledak, Tidak ada korban jiwa pada peristiwa itu, kerugian pun belum dapat ditaksir, kita masih melakukan penyelidikan," sebutnya.(JM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama