-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Kapolres Siantar Terjun Langsung Melakukan Penggrebekan Narkoba di Gang PD

MenaraToday.Com - Pematangsiantar :

Dalam pemberantasan narkoba di wilayah hukumnya,  Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar nampaknya tidak main-main. Hal ini terbukti dengan turun langsungnya pimpinan Polri di wilayah hukum Polres Siantar ini dalam memggerebek Gang PD di Jalan Melanthon Siregar Kelurahan Marihat Jaya Siantar Marimbun yang disinyalir sebagai lokasi penyalahgunaan narkotika dan peredaran narkoba, Minggu (8/11/2020) sekira pukul 18.00 Wib.

Dalam penggerebekan ini,  personil Satresnarkoba yang langsung di pimpin Kapolres berhasil mengamankan sepasang kekasih dari rumah kosong di gang tersebut.  

"Dalam penggerebekan ini,  kita meringkus sepasang kekasih atas nama Henri alias Buldok (49) warga Jalan Mojopahit, Siantar Utara dan Nelly Sianturi (36) warga Kota Medan. Saat kita introgasi Hendri dan Nely berdalih berada di lokasi tersebut karena ingin menagih hutang ke 2 orang yang berhasil melarikan diri." ujar Kapolres melalui Kasubbag Humas Iptu Rusdi Ahya. 

Lebih lanjut Rusdi menyebutkan penggerebekan ini atas dasar informasi warga yang diterima Kapolres,  sehingga perwira menengah berpangkat dua melati ini langsung turun melakukan penggerebekan. 

“Kita ditelpon masyarakat, sehingga saya turun langsung bersama Satuan Narkoba Polres Siantar mengamankan pelaku dan mencari barang bukti" ujar Kapolres sembari mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah memberikan informasi penyalahgunaan narkotika di wilayah hukuknya. 

“Terimakasih sudah memberikan informasi. Jangan takut bila ada yang mencurigakan, segera lapor kami. Ujarnya kapolres

Saat penggrebekan tersebut satresnarkoba juga mengamankan puluhan paket diduga barang bukti  jenis sabu-sabu serta timbangan digital.

Sebelumnya, Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK berjanji akan segera menindaklanjuti setiap laporan masyarakat terkait peredaran narkoba. Ujarnya (Al/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !