Kapolresta Tangerang Bersama Dandim dan Pemkab Bubarkan Kerumunan Saat Acara Haul Syeh Abdul Qadir.

MenaraToday.com - Tangerang :

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi bersama Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf Bangun Siregar beserta unsur Satpol PP membubarkan kerumunan saat kegiatan Haul Syeh Abdul Qadir Jailani di Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyyah, Kampung Cilongok, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan, Minggu (29/11/2020).

Secara persuasif, Ade meminta jemaah untuk menjalankan protokol kesehatan yakni tidak berkerumun. Ade juga meminta agar masyarakat menggunakan masker.

“Menjaga jarak atau tidak berkerumun merupakan bagian dari pelaksanaan protokol kesehatan,” ujar Ade.

Ade menerangkan, pelaksanaan protokol kesehatan semata untuk menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakat. Oleh karena itu, orang nomor satu di Polresta Tangerang ini meminta masyarakat untuk bekerja sama menegakkan protokol kesehatan yakni menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Ade juga menyampaikan, petugas akan terus secara mobile berkeliling untuk memberikan imbauan dan untuk mencegah terjadinya kerumunan. Patroli mobile juga untuk mengedukasi masyarakat yang masih kedapatan tidak memakai masker.

Kapolresta dan Dandim 0510/Trs ,agar melaksanakan prokes di Haul Tuan Syekh Abdul Qodir Jaelani.

“Selama protokol kesehatan dijalankan, kegiatan juga bisa dijalankan,” pungkasnya. (Suproni)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama