Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Warga Minta Pihak Dinas Pendidikan dan Inspektorat Tulangbawang Serius Tangani Kasus Foto VCS Bu Kepsek


MenaraToday.Com – Tulangbawang :

Terkait lambannya penanganan dari pihak Dinas Pendidikan dan Inspektorat Kabupaten Tulangbawang terhadap kasus Foto VCS oknum Kepala Sekolah Dasar di Kecamatan Gedungaji Baru Kecamatan Tulangbawang berinisial MB yang telah viral dipemberitaan, beberapa warga Gedungaji Baru meminta agar pihak Dinas Pendidikan dan Inspektorat dapat bekerja serius dan mengambil tindakan tegas terhadap oknum Kepsek yang telah mencoreng citra pendidikan di Kabupaten Tulangbawang.

“Kenapa pihak Dinas Pendidikan dan Inspektorat Kabupaten Tulangbawang lamban menangani kasus ini, seharusnya baik pihak Dinas Pendidikan maupun Inspektorat memanggil MB dan meminta keterangannya, setelah itu mengambil sikap tegas dengan merekomendasikan pencopotan jabatannya kepada Bupati atau dengan memberikan sanksi sesuai dengan aturan ASN” ujar salah seorang warga berinisial AG.

Lebih lanjut AG mengharapkan pihak media agar terus mengikuti kasus ini hingga tuntas.

“Pihak Media juga harus pro aktif dalam kasus ini dengan terus mengikuti kasus ini hingga tuntas, jika seandainya pihak Dinas Pendidikan maupun pihak Inspektorat ada “main mata” dalam kasus ini diharapkan pihak media tetap memberitakan kinerja pihak Dinas Pendidikan dan Inspektorat serta terus memberitakan kasus Foto Video Call oknum bu Kepsek ini, sehingga kasus yang sangat mencoreng dunia pendidikan dan menjatuhkan maratabat  wanita ini tidak terulang lagi di Kabupaten Tulangbawang” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya Inspektur Inspektorat Kabupaten Tulangbawang tidak berhasil ditemui dikantornya, karena menurut informasi Inspektor Pembantu (Irban) III Tulangbawang, Tony Gusliawan, pimpinannya sedang tugas di luar kantor.

Demikian juga saat team MenaraToday melakukan konfirmasi ke Dinas Pendidikan Tulangbawang pada Jumat kemarin, baik Kadis, Kabid dan Kasie yang berkompeten menangani kasus ini tidak ada satu pun yang berada dikantornya. (Hel/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !