Kasat Binmas Batu Bara Salurkan Bantuan Sembako Untuk Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

MenaraToday.Com - Batu Bara :

Sat Binmas Polres Batu Bara AKP Syafi,i terjun langsung ke Desa desa memberikan paket sembako kepada warga masyarakat Desa Binjai Baru, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara.

Berdasarkan Rellis dari Bag Humas Polres Batu Bara Aiptu Ismunazir kepada wartawan, Selasa (03/11/2020) Jam 10.00 Wib, bahwa kegiatan pembagian sembako yang di lakukan oleh Kasat Binmas Polres Batu Bara di dampingi Iptu AM. Sitorus, Aiptu WB. Ginting, Aipda Rahyudi, Bripka Suparman, Briptu Frans.

Bahwa bansos yang di berikan kepada masyarakat adalah dalam bentuk paket sembako sebanyak 15 paket sembako kepada kaum dhuafa dan janda Desa Binjai Baru,  Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara. 

Personil Satbinmas Polres Batu Bara juga menyampaikan bahwa bantuan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga tehadap warga masyarakat Kabupaten Batu Bara yang dalam menanggulangi beban warga yang khususnya masyarakat terdampak Covid 19.

Demikian juga personil Satbinmas Polres Batu Bara juga menyampaikan kepada warga agar tetap bersabar dalam situasi musibah dan pandemi Covid 19 dan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Selanjutnya warga masyakakat Desa Binjai Baru juga mengucapkan terimakasih banyak  kepada Bapak Kapolres Batu Bara H. Ikhwan Lubis dengan kepeduliannya kepada warga Batu Bara juga berjiwa sosial kami warga Desa Binjai Baru hanya bisa mendoakan semoga Allah SWT memberikan kesehatan serta murah rezekinya, Amin. (Dwi/Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama