Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Di Temani Istri Tercinta, Paslon No Urut 4 Di Doakan Dan Di Upah Upah Masyarakat Damuli Pekan

MenaraToday.com - Labura :

Dukungan dari masyarakat terus mengalir kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati No urut 4, seperti hari ini Selasa  (03/11/2020) Paslon Hebat di undang Masyarakat dusun I, Desa Damuli Pekan, Kecamatan Kualuh Selatan untuk bertatap muka dan mengupah-upah paslon Hebat dikediaman Asrul Lubis.

Syahrial Harahap salah seorang tokoh masyrakat meminta, Jikalah Allah memberkahi Paslon Hebat nanti nya menjadi pemimpin jadilah pemimpin yang beriman. 

"Kita siap mendoakan dan memenangkan Calon No 4 ini, kami hanya meminta jika nanti  menjadi pemimpin di Kabupaten Labuhanbatu Utara jadilah pemimpin yang beriman, Tunaikanlah janji untuk menjadikan Kabupaten Labura yang relijius" Pinta Syahrial HarahapHendriyanto Sitorus Calon Bupati Termuda menegaskan,bahwa dirinya siap membangun Kabupaten Labuhan batu Utara secara merata,sebagai bentuk pengabdian kepada tanah kelahiran nya. 

"Saya siap membangun Labura ke arah yang Hebat dengan Visi Misi CSR (Cerdas, Sejahtera dan Relijius) kami, saya memang bukan putra kualuh tapi saya putra kelahiran kabupaten Labuhanbatu Utara yang siap membangun tanah kelahiran saya ini. " Jelas Hendrianto yang juga Ketua KNPI Kabupaten Labura. 

Hendri Menambahkan, dengan usia yang muda Ia dan bang Samsul sengaja maju menjadi Bupati agar bisa melayani masyarakat Labura secara ekstra karena orang muda itu bisa bekerja secara maksimal.

"Hari ini yang bekerja harus yang muda, yang Tua kita bahagiakan dirumah untuk beribadah,dengan usia yang muda kita akan memberikan ide-ide yang baru dan segar untuk mewujudkan Labura yang Hebat. "beber Hendriyanto

H. Samsul Tanjung Calon Wakil Bupati Hebat Menerangkan,Saat menjadi Camat Kualuh Selatan dirinya telah bersama dengan masyarakat untuk mewujudkan Kualuh Selatan menjadi Tanah Beriman dengan menggerakkan syiar safari subuh berjamaah. 

" Kedepan jika kita menjadi pemimpin, kegiatan seperti ini akan kita buatkan secara massal di seluruh Kabupaten Labuhanbatu Utara untuk Menjadikan Labura menjadi Kota yang beriman/relijius".Pesan Samsul Tanjung yang pernah menjabat Camat NA IX-X, Kualuh Selatan dan Kualuh Hulu Tersebut. 

Samsul Tanjung menjanjikan, akan membuat balai-balai pelatihan untuk para pemuda agar siap menjadi generasi yang siap berwirausaha bukan generasi pencari kerja. 

"Kita akan siapkan Balai latihan kerja buat para pemuda kita, Balai Latihan Perbengkelan,Pertanian, Pembangunan dll agar generasi kita bisa menciptakan lapangan pekerjaan buat masyarakat banyak" Jelas Syamsul

Pantauan dilapangan di awal acara masyarakat melaksanakan kegiatan upah-upah sipirni tondi kepada paslon hebat, untuk mengambil berkah dan doa penyemangat menjemput kemenangan.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !