-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kebakaran Di Jalan Girilaya Memakan Korban Jiwa, Seorang Wanita Tewas Di Lalap Api

MenaraToday.Com - Surabaya :

Kebakaran rumah berukuran 5 x 17 meter di Jalan Girilaya Gg X no 33A , Kel. Banyuurip, Kec. Sawahan Surabaya, memakan satu korban jiwa yang meninggal di lokasi akibat terlambat pada saat penyelamatan diri. (03/11/2020)

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 06.47 WIB, petugas dari Pemadam Kebakaran Kota Surabaya yang menerima laporan, langsung menerjunkan unit pemadam. 

Unit pertama kali yang di terjunkan yaitu dari Pos Pakis TVRI yang dekat dari lokasi dan langsung melaksanakan pemadaman.

Besarnya kobaran api membuat PMK Kota Surabaya menerjunkan 16 Unit pemadam dari berbagai pos.

Saat ini petugas terkait beserta Kepolisian masih melakukan olah TKP guna untuk menyelidiki penyebab pasti kebakaran rumah milik Paheran (73).

Sedangkan korban yang meninggal, telah di ketahui identitasnya yang bernama Endang Mucraeni seorang perempuan berusia lanjut (68) yang diduga terlambat menyelamatkan diri saat kebakaran terjadi.

Petugas PMK sendiri kesulitan ketika dilokasi kejadian karena akses Gang yang sangat sempit, hanya bisa di lalui unit walangkadung. 

Dugaan sementara dr olah TKP, untuk sumber api yang berasal dari kamar belakang ukuran 2,5 x 5 meter. Serta petugas juga menemukan 1 unit motor berjenis Honda Vario dengan nopol L 2908 HP yang ikut terbakar didalam ruangan. 

Sementara Kanit Reskrim Polsek Sawahan Iptu Risti Tanto, saat dikonfirmasi mengatakan, Rumah tersebut ditinggali 2 orang suami istri bernama Paheran dan Endang. Ketika ada asap, beberapa saksi dari tetangga masuk ke dalam rumah tersebut guna untuk menyelamatkan pemilik rumah.

Namun setelah di lakukan pemadaman dan pembasahan, petugas dari Damkar melihat sesosok jenazah yang sudah hangus terbakar tertindih atap dan meringkuk di dalam rumah tersebut. Padahal menurut warga sekitar, penghuni di dalam rumah sudah menyelamatkan diri ke rumah saudaranya yang terletak persis di belakang rumah tersebut. (Angga)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !