GRP Labura, Siap Memenangkan Hendriyanto-Samsul Tanjung

MenaraToday.com - Labura :

Hujan deras yang mengguyur wilayah Kecamatan Kualuh Selatan tak menyurutkan niat masyarakat untuk bertemu dan bertatap muka dengan Paslon Bupati Labura No urut 4 Hendriyanto Sitorus-H.Samsul Tanjung ST, MH. 

Paslon No urut 4 di undang masyarakat dan GRP (Gerakan Revolusi Pemuda) untuk  bertatap muka  di kediaman Bapak Erik Sagala di dusun  Pardomuan Nauli Desa Simangalam, Kecamatan Kualuh Selatan Selasa (03/11/2020) Sore. Masdin Sitinjak perwakilan tokoh masyarakat menyampaikan, Harapan kami agar Paslon Hebat ini menang pada Pilkada Labura nanti.

"Kita akan mengupayakan penggalangan suara di desa Simangalam untuk Paslon No 4 ,mari bersama-sama mendukung dan memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Termuda ini pada Tabu 9 Desember 2020 nanti".Ajak Masdin Sitinjak

Ketua GRP (Gerakan Revolusi Pemuda) Kabupaten Labuhanbatu Utara Roy Sagala menerangkan faktor usia  dan kedekatan dengan masyarakat  yang menjadi alasan GRP mendukung penuh Pasangan Hebat. 

"Paslon No 4 ini berjiwa muda (karena berusia 32 dan 43 Tahun) dan sudah banyak berbuat kepada masyarakat jadi klop dengan kami, GRP  juga akan merangkul dan mengajak seluruh pemuda pemuda yang ada di seluruh Kabupaten Labura untuk memenangkan Pasangan Hebat, karena saat ini yang dibutuhkan Kabupaten Labura adalah pemimpin yang muda dan merakyat"Ungkap Roy

Roy juga berharap, dalam kepemimpinan Hendriyanto nantinya   untuk melibatkan peran pemuda dalam kegiatan kegiatan dan mengaktifkan pemuda dalam segala hal. 

Agus Mahendra Sekretaris Relawan Labura Hebat mengapresiasi pergerakan GRP (Gerakan Revolusi Pemuda) yang total dalam mendukung Paslon Hebat. 

"Saya yakin jika pemuda (GRP) telah bergerak kemenangan akan mudah kita raih, Apalagi Paslon Hebat adalah calon Bupati termuda juga Ketua KNPI Labura, Jelas banyak pemuda yang menginginkan beliau menjadi Bupati Labura." Terang Agus Mahedra.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama