-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kunjungi Serambi Babussalam, Kapolres Siantar Mohon Doa dan Dukungan Ciptakan Situasi Kamtimas Kondusif

MenaraToday.Com - Pematangsiantar :

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar berkunjung ke Serambi Babussalam di Kecamatan Hatonduhan Kabupaten Simalungun, 

Dalam kunjungan Kapolres AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK didampingi oleh Kasat Narkoba AKP David Sinaga, Kasat Intelkam AKP Basri Lubis dan Kasat Bimmas Iptu Relina disambut langsung Tuan Guru Batak (TGB) Syekh Dr H Ahmad Sabban elRahmaniy Rajagukguk MA di Serambi Babussalam di Jawa Tongah, Kecamatan Hatonduan.


TGB Syekh Dr Ahmad dalam kesempatan itu, mengapresiasi kinerja Kapolres Pematangsiantar yang mengamankan aksi unjuk rasa penolakan undang-undang cipta kerja, sehingga situasi Kamtibmas tetap kondusif di Kota Pematangsiantar pada hari Selasa (3/11/2020)  Siang.

Lanjut TGB,  menilai Kapolres tegas menjalankan tugasnya dalam pemberantasan narkoba dan judi serta tindak kejahatan lainnya meski baru beberapa bulan menjabat.

" Saya mengapresiasi pak Kapolres, karena berhasil menjalankan tugasnya mengamankan aksi dengan damai sehingga tercipta kekondusifan, Kamtibmas terjaga dengan baik," ujarnya.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar menyatakan kedatanganya untuk bersilahturahmi dan sekaligus memohon doa dan dukungan kepada pak (TGB) Syekh Ahmad dalam menjalankan tugasnya ke depannya.

"Mohon doa dan bimbingan dan ajari saya pak, kiranya ke depan dapat menjalankan tugas lebih baik menjaga kekondusifan Kamtibmas di Pematangsiantar," ucap Kapolres dan sekaligus menyerahkan bantuan pangan berupa beras ke Serambi Babussalam Simalungun. Ujarnya (Al/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !