Kejari Kapuas Hulu Buka Posko Pelayanan Hukum di Bandara Pangsuma Putussibau dan Perbatasan

Keterangan Foto : Suasana ______Foto bersama Kajari Kapuas Hulu Eddy Sumarman SH.MH di dampingi para Kasi usai membuka Posko Kejaksaan yang terletak di Areal Bandara Pangsuma Putussibau, Kelurahan Kedamin Hulu, Kecamatan Putussibau Selatan.
(Jumat (20/11/2020)_____Foto : (Rls/Kejari)


MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Dalam rangka mewujudkan pelayanan kepada publik, khususnya kemudahan dalam memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu. 

Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu membuka posko kejaksaan yang terletak di Areal Bandara Pangsuma, Kelurahan Kedamin Hulu, Kecamatan Putussibau Selatan.

Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu, Eddy Sumarman SH. MH mengatakan adapun fungsi dari keberadaan posko tersebut selain dalam memberikan pelayanan kepada publik,

kehadiran posko kejaksaan juga berfungsi sebagai pengawasan peredaran barang cetakan, pengawasan terhadap setiap warga negara asing yang datang ke Kapuas Hulu, cegah tangkal (cekal) dan penegakan hukum. " Kata Kajari kepada wartawan, Jum'at (20/11) melalui rilis tertulisnya

Dikatakan Kajari kehadiran posko kejaksaan di Bandara Pangsuma Putussibau diharapkan dapat memberikan manfaat langsung kepada masyarakat Kapuas Hulu, sehingga semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap instansi Kejaksaan.

Ditambahkan Kajari, adapun pada saat ini Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu sedang dalam proses untuk membuka Posko Kejaksaan di Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Nanga Badau

" Untuk Posko Kejaksaan di Pos Lintas Batas Negara  (PLNB) Nanga Badau Kecamatan Badau yang berbatasan Langsung dengan Indonesia - Malaysia saat ini sedang dalam proses, "Imbuhnya (Rls)

Pewarta : Bayu Hary Widodo 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama