-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Diduga Oknum LSM "Back UP" Penggunaan Solar Bersubsidi Dan Ancam Wartawan

Menaratoday.com, Simalungun:

Terkait tentang pemberitaan di menaratoday.com pada tanggal 19/11/2020 yang berjudul "Gawat...pemborong normalisasi sungai di nagori sei merbau menggunakan minyak bersubsidi untuk meraup untung besar" ada salah satu yang kata nya adalah seorang oknum LSM yang ber inisial (BDM) melakukan pengancaman kepada salah seorang wartawan menaratoday.com Simalungun melalui pesan Watshapp. 

Oknum LSM tersebut dinilai mem beck'up pekerjaan alat berat untuk normalisasi sungai di Nagori Sei Merbau yang menggunakan minyak solar bersubsidi yang berada di Kecamatan Ujung Padang, Kabupaten Simalungun. 

Setelah pemberitaan dinaikan oleh redaksi menaratoday.com dan dibagikan ke akun media sosial, tak berselang lama oknum LSM tersebut mengirimkan pesan melalui Whatsapp, kepada salah seorang wartawan menaratoday.com yang berisikan menantang dan mengancam akan melakukan serangan kepada salah satu istri wartawan. 

Dari situ kita sudah bisa mengetahui bahwa alat berat (Exfacalator/beko) yang menggunakan minyak solar bersubsidi tersebut benar ada nya dan memang di lakukan sehingga membuat gerah atau geram oknum LSM yang berinisial(BDM). 

Kepada APH(Aparat Penegak  Hukum) yang berada di wilayah hukum Polres Simalungun melalui reskrim unit tipiter diminta agar Segera menindak pemborong (ari sentosa) yang menggunakan minyak solar bersubsidi untuk bahan bakar alat berat yang bekerja melakukan normalisasi sungai di Nagori Sei Merbo, Kecamatan Ujung Padang. 

Dan kepada pangulu nagori sei merbo(lasimin) agar juga dapat bertanggung jawab untuk pengawasan pekerjaan yang dilakukan oleh pemborong ari sentosa agar minyak yang digunakan tidak menggunakan solar bersubsidi.

Pangulu Nagori Sei Merbo diduga mengetahui hal tersebut, namun terkesan berdiam dan membiarkan penggunaan minyak solar bersubsidi di pekerjaan tersebut. (DS/red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !