-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Komisaris PT. Mulia Jaya Transtama, Maringan Tua Sinaga: Tim Mulia Jaya Militan Menangkan 1.RHS-ZW

Menaratoday.com, Simalungun:

Maringan Tua Sinaga sebagai Komisaris PT.Mulia Jaya Transtama yang bergerak di bidang transportasi umum jurusan Siantar-Tanah-Hatonduhan dan sebaliknya, merupakan perusahaan yang sukses mendukung kebutuhan masyarakat pengguna.

Dan menjelang pemilihan kepala daerah di Kabupaten Simalungun, Maringan Tua Sinaga bersama perusahaannya ikut berperan untuk mensukseskan pilkada 9 Desember 2020 akan datang dengan menentukan sikap untuk mendukung memenangkan pasangan calon Bupati Simalungun nomor urut 1.Radiapoh Hasiholan Sinaga - Zonny Waldi.

Dengan itu juga, Tim Mulia Jaya Transtama yang berada di Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun melakukan pertemuan untuk menguatkan silaturahmi dan juga bercengkraman langsung dengan Calon Bupati Simalungun 1.RHS-ZW supaya dapat menampung dan memberikan saran untuk kemenangan Paslon demi kesejahteraan rakyat.

Tampak Maringan Tua Sinaga sangat antusias tindakan dan langkah yang dilakukan oleh Tim Mulia Jaya tersebut dengan menuliskan cuitan di halaman Facebook PT.Mulia Jaya.

"Saya MARINGAN TUA SINAGA selaku Komisaris PT MULIA JAYA TRANSTAMA mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh TIM MULIA JAYA(MJ) untuk pemenangan RHS-ZW yang sudah bekerja keras di Kecamatan Tanah Jawa dan Kecamatan Hatonduhan, semoga seluruh usaha dan kerja keras kita untuk memenangkan RHS-ZW No 1 diberkati Tuhan, kepada seluruh TIM MULIA JAYA saya mohon tetap semangat dan militan memenangkan RHS-ZW No.1 untuk Simalungun Sejahtera, RHS-ZW No.1 menang, menang, menang, yes☝️" Cuitannya di halaman Facebook. (R01/red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !