-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kapolres Siantar Harapkan Situasi Kamtibmas Kondusif Menjelang Pilkada 9 Desember 2020

MenaraToday.Com - Pematangsiantar :

Menjelang  pemilihan kepala daerah di Kota Siantar yang dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 secara serentak di seluruh di indonesia mulai di bahas di kalangan generasi Pemuda dan di kalangan Masyarakat.

Calon Tunggal beserta tim pemenangan dan  maupun simpatisan dari kolom kosong yang terkhusu di Kota Siantar, mulai melakukan kampanye dengan pertemuan tahap muka di lingkungan masyarakat.

Sehingga masyarakat mengharapkan terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dari aparat kepolisian selama tahapan Pilkada.

Kapolres Pematangsiantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK mengatakan sampai saat ini situasi Kamtibmas masih dalam keadaan aman dan kondusif.

"Puji syukur sampai saat ini situasi Kamtibmas masih aman di Pematangsiantar menjelang Pilkada," ujar Boy di Acara konfrensi Pers baru-baru ini. 

Lanjut Kapolres Siantar, pihaknya tetap bersinergi dengan menjalin koordinasi dengan forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) beserta jajaran penyelenggara pemilu baik itu KPU, Bawaslu untuk mengawal jalannya Pilkada Pematangsiantar yang aman dan kondusif.

"Kita sudah bersinergi dengan TNI, Forkopimda, KPU, Bawaslu dan instansi lainnya untuk sama-sama mengawal tahapan hingga pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang dapat berjalan aman serta kondusif dan sesuai harapan kita bersama. Ujarnya (Al/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !