-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Komit Berantas Narkoba, DPD Bakomubin Beri Apresiasi Ke Kapolres Siantar

MenaraToday.Com - Pematangsiantar :

Dewan Pimpinan Daerah Badan Koordinasi Muballigh Indonesia (DPD BAKOMUBIN) Kota Pematangsiantar Memberikan Apresiasi yang tinggi kepada Kapolres Pematangsiantae AKBP Boy  Sutan Siregar atas keberhasilanya mengungkap peredaran Narkoba di wilayah hukumnya.

Ketua DPD Bakobumin Siantar Ardiansyah menyebutkan pihaknya memberikan apresiasi kepada Kapolres Pematangsiantar,  sebab dimasa kepemimpinan AKBP Boy Sutan Binanga peredaran dan penyalahgunaan narkoba dapat terus ditekan. 

"Kami sangat bangga dengan kinerja Kapolres ini, sebab dalam mengungkap peredaran dan penyalahgunaan narkoba beliau tidak main-main dan kita menilai kerja Kapolres bisa dibilang sukses" ujar Ardi saat ditemui Menaratoday.Com di salah satu Cafe di jalan Sangnawaluh Siantar. 

Hal senada disampaikan Sekretaris Bakobumin Syawal Tarigan yang berharap Kapolres beserta jajarannya dapat membasmi segala bentuk penyalahgunaan narkotika. 

"Kami memberikan apresiasi dengan pengungkapan kasus narkoba di Siantar.  Selain Narkoba,  kami mengharap Kapolres juga memberantas masalah judi" ujar Syawal. 

Perlu diketahui bahwa belakangan ini hampir setiap hari para pengedar dan Penggunan Narkoba  di ciduk dan di jebloskan ke Lembaga Pemasyarakatan untuk mendapat pembinaan. (Al/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !